Soepra X Gmedia Goes to SMKN 11, Ajak Siswa Buat Konten Berdampak Baik di Instagram

- Kamis, 2 Desember 2021 | 10:36 WIB
Soepra X Gmedia Goes to SMKN 11 mengajak siswa membuat konten berdampak baik di Instagram sekaligus menjadi konten kreator. (suaramerdeka.com / dok GMedia)
Soepra X Gmedia Goes to SMKN 11 mengajak siswa membuat konten berdampak baik di Instagram sekaligus menjadi konten kreator. (suaramerdeka.com / dok GMedia)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Gmedia bersama Soepra Radio dan Televisi bekerja sama dengan SMKN 11 Semarang, kembali mengadakan Gmedia Goes To School (GTS) webinar yang mengangkat tema “Building Content For Instagram”.

Webinar dilaksanakan Senin 22 November 2021 dan dihadiri oleh 130 peserta dengan tujuan agar siswa dapat membuat konten yang menarik dan berdampak baik di Instagram.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 10.00 WIB ini dibuka Adhitya Darmawan dari Gmedia dengan menyampaikan beberapa peraturan untuk mengikuti kegiatan GTS, yang dilanjutkan sambutan dari Maryadi, S.Si selaku Waka Kepala Sekolah SMKN 11 Semarang Bidang SDM dan Sarana.

“Pihak SMKN 11 Semarang berterimakasih kepada Gmedia dan juga Soepra Radio & Televisi telah bekerja sama dengan pihak SMKN 11 Semarang untuk mengadakan webinar ini. Kami harap kerja sama ini tidak terputus sampai di sini."

Baca Juga: Pemkab Demak Dorong Pertumbuhan Kampung Ternak

"Apalagi ini tentang membuat konten di Instagram, yang kebetulan hal ini juga menjadi konsen kita untuk mengembangkan skill bagi para murid dan juga guru-guru SMKN 11 Semarang”, kata Maryadi.

Setelah selesai memberikan sambutan, dilanjutkan pemaparan materi yang pertama Irvan Subekti selaku founder Founder is Creative Works and Director of travikr.com.

Dalam GTS kali ini, Irvan menjelaskan bahwa followers dan likes bukan lagi menjadi patokan.

Hal ini terjadi karena pergeseran kebiasaan pengguna yang semakin pelit dan lebih memilih-milih untuk memberikan likes, komen dan lain sebagainya.

Baca Juga: Badai Bulan Desember, Ketika AKA Dilanda Badai Pop

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PTM SMP 100 Persen, Disdik Imbau Tetap Prokes Ketat

Senin, 10 Januari 2022 | 19:09 WIB

SDN Cebongan 01 Juara Lomba Administrasi Gudep Pramuka

Senin, 27 Desember 2021 | 07:15 WIB
X