Wisuda Unisfat Angkatan XIII, Alumni Diminta Ikut Majukan Demak

- Kamis, 2 Desember 2021 | 08:12 WIB
Salah satu mahasiswa Unisfat menerima ijazah kelulusan saat prosesi wisuda angkatan XIII di Hotel Amantis. (suaramerdeka.com / Hasan Hamid)
Salah satu mahasiswa Unisfat menerima ijazah kelulusan saat prosesi wisuda angkatan XIII di Hotel Amantis. (suaramerdeka.com / Hasan Hamid)

DEMAK, suaramerdeka.com - Pemerintah Kabupaten Demak meminta para alumni Universitas Sultan Fatah (Unisfat) Demak untuk ikut berperan aktif dalam memajukan daerah.

Hal tersebut disampaikan Asisten I Sekda Demak AN Wahyudi yang hadir mewakili Bupati Hj Eisti'anah pada wisuda Unisfat angkatan XIII di Hotel Amantis, baru-baru ini.

Wisuda yang diikuti 62 mahasiswa dari tiga fakultas tersebut dipimpin Rektor Unisfat Dr Muhammad Kusyanto ST MT.

AN Wahyudi mengatakan, Unisfat merupakan aset yang dimiliki Kabupaten Demak sehingga mempunyai kesempatan yang sama untuk berperan aktif dalam memajukan daerah.

Baca Juga: Diplomasi Lapangan Hijau Pemkot Semarang dan Pemkab Kendal

Sebagaimana visi misi Pemkab Demak yakni Bermartabat, Maju dan Sejahtera dapat terealisasi jika memiliki SDM berkualitas.

Alumni perguruan tinggi seperti Unisfat memiliki kualifikasi sebagai SDM yang berkualitas.

"Maka hal ini perlu dibuktikan bahwa alumni dapat dibanggakan, baik sebagai pemikir maupun pelaku pembangunan," katanya.

Sementara itu Rektor Unisfat Muhammad Kusyanto menyampaikan, prosesi wisuda yang digelar secara tatap muka menerapkan protokol kesehatan mengingat masih dalam pandemi Covid-19.

Baca Juga: Mahasiswa Unwahas Tergabung Program Internasional Kepemimpinan di Turki

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jurnal Akta Unissula Peroleh Akreditasi Sinta 2

Rabu, 26 Januari 2022 | 08:48 WIB

Begini Kriteria Calon Rektor Unnes Periode 2022-2026

Jumat, 21 Januari 2022 | 17:16 WIB
X