Riset Kepemimpinan Transformasional Berbasis Nilai Keislaman Antar Dasmadi Raih Gelar Doktor

- Sabtu, 27 November 2021 | 06:45 WIB
Dekan FE Universitas Boyolali, Dasmadi, meraih gelar doktor lalu foto bersama Rektor Unissula, Bejo Santoso dan tim penguji. (suaramerdeka.com / Hari Santoso)
Dekan FE Universitas Boyolali, Dasmadi, meraih gelar doktor lalu foto bersama Rektor Unissula, Bejo Santoso dan tim penguji. (suaramerdeka.com / Hari Santoso)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Menyajikan riset model kepemimpinan transformasional berbasis nilai-nilai keislaman mengantarkan Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Boyolali, Dasmadi,meraih gelar Doktor dari Kampus Unissula.

Gelar jenjang studi S-3 itu diperoleh Dasmadi setelah berhasil dipertahankan karya disertasi dengan tidak mudah di hadapan pakar dan guru besar di Kampus Unissula, Jalan raya Kaligawe.

Rektor Unissula, Bejo Santoso PhD, bahkan turut hadir dalam ujian promosi terbuka untuk membedah riset yang dikerjakan Dasmadi.

Adapun sebagai ketua sidang yakni guru besar Prof Dr Widodo yang juga promotor riset doktoral.

Baca Juga: Atap Plafon Penghubung Hotel Tentrem Roboh, Penyebab Masih Diinvestigasi

Diberi judul “Stimulation of Islamic Leadership Entrepreneur Menuju Peningkatan Kinerja Organisasi” karya penelitian Dasmadi ini didukung pemikiran copromotor Dr Budi Cahyono.

“Riset ini bertujuan mengeksplorasi konsep baru untuk mengisi keterbatasan studi dan penelitian terdahulu. Terutama berkenaan kualitas pengetahuan dan kepemimpinan transformasional yang berhubungan kinerja suatu perusahaan,” kata Dasmadi dalam sidang ujian terbuka.

Selain pakar dan tim penguji, forum ini mengundang kehadiran para pejabat struktural di lingkungan Kampus Universitas Boyolali.

Dia menyebutkan karya disertasi yang disuguhkan turut membawa kebaruan tentang konsep berbisnis didukung penerapan nilai-nilai Islam.

Baca Juga: Rais Aam PBNU Putuskan Muktamar 17 Desember

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ika FISIP Undip Targetkan 40 Beasiswa

Selasa, 11 Januari 2022 | 20:40 WIB
X