Dr Taufiqulloh MHum Dilantik Jadi Rektor UPS Tegal, Ini 2 Target dalam Program Kerjanya

- Jumat, 26 November 2021 | 08:48 WIB
Ketua YPP Dr Imawan Sugiharto SH MH (kiri) dan Rektor UPS Tegal Dr Taufiqulloh MHum berjabat tangan menunjukkan dokumen pelantikan. (suaramerdeka.com / Riyono Toepra)
Ketua YPP Dr Imawan Sugiharto SH MH (kiri) dan Rektor UPS Tegal Dr Taufiqulloh MHum berjabat tangan menunjukkan dokumen pelantikan. (suaramerdeka.com / Riyono Toepra)

TEGAL, suaramerdeka.com - Dr Taufiqulloh MHum dilantik sebagai Rektor Universitas Pancasakti atau UPS Tegal, oleh Ketua Yayasan Pendidikan Pancasakti (YPP) Dr Imawan Sugiharto SH MH, di Auditorium Darijoen Seniatmodjo, Kamis 25 November 2021.

Saat mengucapkan sumpah dan janjinya saat dilantik sebagai rektor UPS Tegal, Dr Taufiqulloh MHum terlihat berkaca-kaca.

Rektor UPS kelahiran Brebes itu, tak mau berkomentar banyak dan hanya berucap terimakasih kepada semua tamu undangan atas kesediaannya hadir di acara pelantikan tersebut.

Selain itu, Dr Taufiqulloh MHum juga menyampaikan mohon dukungan dan bantuannya selama bertugas sebagai Rektor UPS Tegal periode 2021-2025.

Baca Juga: Implementasikan PTMT, Prihatin Raih Penghargaan Guru SMP Inspiratif Nasional

Permohonan yang sama juga disampaikan Dr Taufiqulloh MHum kepada seluruh mahasiswa, juga BEM, para dosen, karyawan dan pengurus YPP.

Menilik program kerja yang dibidik Dr Taufiqullah MHum sebagai Rektor UPS Tegal hingga akhir 2025, ada dua hal utama yang menjadi targetnya.

Pertama adalah meningkatkan peringkat Akreditasi, kedua adalah peningkatan jumlah mahasiswa perguruan tinggi yang dipimpinnya.

"Dua hal penting ini, berpedoman dengan tujuan program kerja. Yakni, mewujudkan visi dan misi universitas, yang mengacu pada standar nasional pendidikan tinggi. Nanti penjabarannya, cukup luas."

Baca Juga: Teknologi AI Makin Banyak Diadopsi, Dapat Tingkatkan Efisiensi Bisnis dan Produktivitas

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ita: Mahasiswa Unika Bantu Turunkan Angka Covid-19

Minggu, 5 Desember 2021 | 21:25 WIB
X