SMK Prakarya Internasional Bandung Gelar Pameran Poster, Hadirkan 230 Karya Siswa

- Selasa, 8 Juni 2021 | 13:55 WIB
PAMERAN: SMK Prakarya Internasional (SMK PI) Bandung dalam pameran poster dan pertunjukkan seni dengan tema “Hidup Sehat Tanpa Corona". (suaramerdeka.com / dok) (tyonk photography)
PAMERAN: SMK Prakarya Internasional (SMK PI) Bandung dalam pameran poster dan pertunjukkan seni dengan tema “Hidup Sehat Tanpa Corona". (suaramerdeka.com / dok) (tyonk photography)

BANDUNG, suaramerdeka.com - SMK Prakarya Internasional (SMK PI) Bandung menghadirkan pameran poster dan pertunjukkan seni dengan tema “Hidup Sehat Tanpa Corona” yang melibatkan siswa.

Kegiatan tersebut menghadirkan 230 poster karya siswa siswi SMK PI khususnya jurusan multimedia yang dikerjakan kurang lebih tiga hari.

Selain poster untuk memeriahkannya terdapat sejumlah pertunjukkan seni mulai dari perkusi, tari tradisional, pertunjukkan gamelan. Kemudian, pertunjukkan angklung, DJ yang semua dimeriahkan siswa sekolah tersebut.

Baca Juga: Disporapar Jateng Hibur Pasien Covid-19 di Donohudan, Terjunkan Band Waton Ngakak

Pameran poster dan pertunjukkan seni dibuka pada hari Selasa, 8 Juni 2021 jam 09.30 WIB, di lapangan Kampus 2 sekolah, dengan menggunakan media live IG.

Untuk pameran akan digelar selama satu bulan sampai tanggl 8 Juli 2021. Sesuai dengan tema kegiatan, seluruh acara dilaksanakan dengan dengan mengikuti protokol kesehatan.

"Kegiatan ini diselenggarakan guna mengedukasi dan sebagai media untuk mengingatkan kepada masyarakat bahwa virus corona masih ada guna kita selalu siaga akan virus tersebut, serta menjadi ajang unjuk bakat bagi para siswa SMK PI dalam dunia seni melalui media digital dan pertujukkan, ujar Drs. Agus Tubagus selaku kepala sekolah SMK PI.

Wabah virus corona yang masih menjadi konsen pemerintah dalam pencegahannya.

Selain itu, pemahaman masyarakat dalam pencegahan terjangkit virus Covid-19 harus selalu ditingkatkan serta didukung oleh semua lapisan masyarakat.

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Diterima Menjadi P3K, Guru Honorer Sujud Syukur

Jumat, 8 Oktober 2021 | 23:05 WIB
X