Prita Kemal Gani Raih Gelar Doktor Kehormatan dari Coventry University

- Selasa, 16 November 2021 | 13:00 WIB
Prita Kemal Gani meraih gelar Doktor Kehormatan dari Coventry University. (suaramerdeka.com / dok)
Prita Kemal Gani meraih gelar Doktor Kehormatan dari Coventry University. (suaramerdeka.com / dok)

JAKARTA, suaramerdeka.com  - Coventry University tahun 2021 ini kembali memberikan gelar doktor kehormatan (honoris causa) kepada sejumlah tokoh yang dinilai telah berkontribusi sangat besar terhadap dunia pendidikan.

Penganugerahan tersebut digelar di Cathedral Coventry University, London, Inggris, pada 15 November 2021 dalam acara Awards Ceremony untuk Faculty of Arts and Humanities.

Coventry University pada November ini memberikan gelar Doktor Honoris Causa bidang Public Relations atau Honorary Doctor of Arts in contribution to Public Relations and Communication Education across ASEAN. kepada Prita Kemal Gani, MBA, MCIPR, APR selaku Founder dan CEO dari Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR.

Gelar doktor kehormatan kepada Prita Kemal Ghani diberikan oleh Nick Sale, Pro – Chancellors Coventry University, pada 15 November 2021, di Cathedral Coventry yang merupakan gereja yang dibangun oleh Coventry dari 1000 tahun lalu abad ke-12.

Baca Juga: Al Quran Surat At Tin, Lengkap Teks Arab, Latin dan Terjemah Bahasa Indonesia

Profesor John Latham CBE, Wakil Rektor Coventry University mengucapkan selamat kepada Prita Kemal Gani yang menerima gelar Doktor Kehormatan dari Coventry University.

"Prita Kemal Gani adalah tokoh yang memiliki pencapaian yang luar biasa di bidang Public Relations. Hal ini tentu saja dapat menjadi inspirasi bagi para mahasiswa,” katanya

Anugerah Doktor Kehormatan di bidang Public Relations diberikan Coventry University kepada Prita Kemal Gani, karena ia dinilai memiliki kontribusi yang sangat besar terhadap dunia pendidikan yang terkait Public Relations (PR) dan Komunikasi di kawasan ASEAN.

Sebagai pakar PR, Prita Kemal Gani juga dinilai sangat inspiratif, karena telah membantu menginspirasi para praktisi di industri PR dan komunikasi.

Baca Juga: Putri Mako dan Kei Komuro Putuskan Tinggal di New York, Mereka Sama-sama Bekerja di Firma Hukum

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini Kriteria Calon Rektor Unnes Periode 2022-2026

Jumat, 21 Januari 2022 | 17:16 WIB
X