Paduan Suara USM Sapta Gita Jaya Raih Juara di Undip

- Selasa, 16 November 2021 | 16:26 WIB
Paduan Suara Sapta Gita Jaya USM (suaramerdeka.com/dok)
Paduan Suara Sapta Gita Jaya USM (suaramerdeka.com/dok)

 

SEMARANG, suaramerdeka.com - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Paduan Suara Sapta Gita Jaya Universitas Semarang (USM) berhasil meraih Gold Certificate pada Satya Dharma Gita Choir Festival yang di gelar oleh Fakultas Hukum Universitas Diponegoro secara daring pada 10-13 November 2021.

Tim yang beranggotakan 23 Mahasiswa tersebut berhasil meraih medali emas dengan skor 80.30 dengan predikat Very Satisfied Level II pada kategori Mixed Choir.

Persiapan dilakukan dengan waktu yang dibilang cukup singkat, hanya sekitar 3 bulan, namun PSM Sapta Gita Jaya berhasil menunjukkan bahwa dengan persiapan yang singkat pun, kita tetap bisa mendapatkan hasil yang memuaskan.

Baca Juga: Film Alang-Alang, Kisahkan Anak Pemungut Ikan di Pesisir Pantai Pekalongan

“Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, dengan keterbatasan yang ada, dan anggota Tim yang sebagian besar relatif masih baru, PSM Sapta Gita Jaya, berhasil meraih gold medal pada 8th SDGCF 2021” dengan event kategori bertaraf Internasional. Ungkap pelatih paduan Suara Sapta Gita Jaya Bapak Petrus Wahyu.

Rektor Universitas Semarang ( USM ) Dr. Supari, S.T.,M.T. mengucapkan terima kasih dan bangga atas prestasi yang diraih UKM Paduan Suara Sapta Gita Jaya pada Satya Dharma Gita Choir Festival 2021 Yang diselenggarakan oleh FH Undip tersebut.

Senada dengan Rektor USM pembina paduan Suara Sapta Gita Jaya Tetty Susilowati, S.E.,M.M. juga merasa terharu dan bangga dengan prestasi yang diraih anak asuhnya.

Baca Juga: Pamer Kepala Botak, Ari Lasso Ternyata Sudah Tiga Kali Kemoterapi, Sakit Apa?

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

STIE AMA Salatiga Dijadikan Kampus Berbasis Wirausaha

Senin, 5 Desember 2022 | 22:41 WIB

Manfaatkan Kemasan Produk, Dosen FE USM Bekali UMKM

Sabtu, 3 Desember 2022 | 11:42 WIB
X