Sutomo Kembali Pimpin SMP Muhammadiyah Plus Salatiga, Diminta Kembangkan Pendidikan

- Sabtu, 13 November 2021 | 11:00 WIB
Ketua PDM Kota Salatiga Dr Imam Sutomo MAg melantikan Sutomo MAg sebagai kepala SMP Muhammadiyah Plus Kota Salatiga. (suaramerdeka.com / Surya Yuli P)
Ketua PDM Kota Salatiga Dr Imam Sutomo MAg melantikan Sutomo MAg sebagai kepala SMP Muhammadiyah Plus Kota Salatiga. (suaramerdeka.com / Surya Yuli P)

SALATIGA, suaramerdeka.com - Sutomo MAg, kepala sekolah teladan nasional dan kepala sekolah inspiratif nasional, kembali dipercaya Pengurus Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Salatiga sebagai Kepala SMP Muhammadiyah Plus (SMPMP) Kota Salatiga.

Sutomo yang juga Direktur Pendidikan PDM Salatiga itu, diminta mengembangkan pendidikan di SMP Muhammadiyah Plus agar menjadi pioner dan rujukan pendidikan di Kota Salatiga.

Hal itu menjadi harapan yang disampaikan Ketua PDM Kota Salatiga Dr Imam Sutomo MAg, saat melantik Sutomo MAg sebagai kepala SMP Muhammadiyah Plus Salatiga di Hotel le Bringin, Jumat 12 November 2021 pagi.

''Selamat menjalankan tugas melanjutkan mengembangkan pendidikan di SMP Muhammadiyah Plus Salatiga demi kemajuan pendidikan di Kota Salatiga,'' kata Imam Sutomo.

Baca Juga: Teuku Ryan dan Ria Ricis Resmi Menikah, Ini Arti Mahar yang Diberikan

Sementara itu Drs Yahya Syarif, Majelis Dikdasmen PDM Salatiga berharap agar Sutomo mampu menciptakan orang-orang berprestasi atau sutomo-sutomo baru.

Tujuannya agar pendidikan di Kota Salatiga semakin maju. Apa yang telah dilakukan Sutomo selama ini terbukti mampu membawa perubahan di bidang pendidikan.

Kerja keras, semangat, inovasi, dan kreativitas Sutomo yang berpengalaman memimpin SD Muhamamdiyah Plus dan SMP Muhammadiyah Plus, mampu membawa kemajuan bagi pendidikan di Kota Salatiga.

Di tempat yang sama Wawali Dr Muh Haris SS MSi memberikan apresiasi kepada Sutomo, karena apa yang telah dilakukan selama ini untuk memajukan pendidikan, sejalan dengan program pendidikan yang dilaksanakan di Kota Salatiga.

Baca Juga: Masyarakat Diajak Gus Hilmy Teladani K.H. Hasyim Asy’ari dan Sri Sultan HB IX

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PTM SMP 100 Persen, Disdik Imbau Tetap Prokes Ketat

Senin, 10 Januari 2022 | 19:09 WIB

SDN Cebongan 01 Juara Lomba Administrasi Gudep Pramuka

Senin, 27 Desember 2021 | 07:15 WIB
X