Kampanye GNRM 2021, DKV FRSD ISI Surakarta Bahas Teknis Pelaksanaan

- Selasa, 26 Oktober 2021 | 08:00 WIB
ISI Surakarta menggelar rapat pelaksanaan kegiatan Kampanye Budaya Bersih dan Sehat, sebagai pelaksanaan dari Hibah Kegiatan GNRM. (suaramerdeka.com / dok)
ISI Surakarta menggelar rapat pelaksanaan kegiatan Kampanye Budaya Bersih dan Sehat, sebagai pelaksanaan dari Hibah Kegiatan GNRM. (suaramerdeka.com / dok)

SOLO, suaramerdeka.com - ISI Surakarta menggelar rapat pelaksanaan kegiatan Kampanye Budaya Bersih dan Sehat, sebagai pelaksanaan dari Hibah Kegiatan Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM) melalui Partisipasi Masyarakat pada tahun 2021.

Rapat teknis digelar ISI Surakarta untuk membahas membahas persiapan dan materi yang harus disediakan untuk mendukung pelaksanaan kampanye yang berupa mewarnai gambar untuk siswa SD Negeri Tugu Jebres, Surakarta.

Rapat turut dihadiri dosen dan mahasiswa Prodi DKV FSRD ISI Surakarta di ruang rapat Jurusan Desain, Gd. V, Lt. 2 Kampus Mojosongo. 

Baca Juga: Daun Pepaya Ternyata Punya Manfaat bagi Kesehtan, Salah Satunya Mencegah Kanker

Menurut Basnendar Herry Prilosadoso, S.Sn., M.Ds selaku ketua panitia menjelaskan rapat persiapan diperlukan selain pelaksanaan kegiatan kampanye dapat berlangsung lancar

"Selain itu, juga tetap mematuhi prokes khususnya dalam kondisi sekolah dasar masih melaksanakan PTM terbatas," kata dia.

Sementara Asmoro Nurhadi Panindias, S.Sn., M.Sn selaku Kaprodi menyatakan, bahwa persiapan sangat diperlukan agar semua nyaman dan aman khususnya masih dalam kondisi pandemi, dan juga pesan dalam kampanye ini dapat diterima siswa sekolah dasar.***

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X