UPGRIS-Dokkes Polda Jateng Gelar Vaksinasi Lanjutan

- Minggu, 24 Oktober 2021 | 21:40 WIB
TINJAU VAKSINASI: Rektor UPGRIS, Dr Muhdi meninjau pelaksanaan vaksinasi yang digelar di Balairung kampus tersebut, Minggu (24/10). (SM/Eko Fataip)
TINJAU VAKSINASI: Rektor UPGRIS, Dr Muhdi meninjau pelaksanaan vaksinasi yang digelar di Balairung kampus tersebut, Minggu (24/10). (SM/Eko Fataip)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Universitas PGRI Semarang (UPGRIS) dan Bidang Dokkes Polda Jateng menggelar vaksinasi lanjutan.

Pelaksanaan vaksinasi ini juga melibatkan Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam (Perhompedin) Semarang untuk penderita kanker.

Rektor UPGRIS, Dr Muhdi mengatakan, pelaksanaan vaksinasi sekaligus bagian dari peran perguruan tinggi untuk melaksanakan pengabdian masyarakat.

Maka sudah selayaknya masyarakat yang memperoleh manfaat dari kegiatan ini.

Baca Juga: Terdampak Pandemi, Kontraktor di Kebumen Bangun Mushola dan Minimarket Agar Tukang Tetap Bekerja

"Sekaligus bertujuan membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi. Sehingga target kekebalan kelompok (herd immunity) dapat segera terbentuk.

Kami berterima kasih kepada Biddokkes Polda dan Perhompedin atas peran dan sumbangsihnya. Kami sampaikan pula selamat Hari Dokter Nasional untuk para dokter," tutur Muhdi usai meninjau pelaksanaan vaksinasi di Balairung UPGRIS, Minggu (24/10).

Muhdi memastikan, seluruh mahasiswanya, dosen maupun para staf sudah memperoleh vaksin.

Hanya sebagian kecil mahasiswa, terutama mahasiswa baru yang belum mendapat vaksinasi lanjutan (dosis II).

Baca Juga: Laga El Clasico, Ajang Pembuktian Ancelotti dan Koeman

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Terkini

X