Unnes Gelar Wisuda ke-108, Rektor Ajak Teladani Santri

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 13:35 WIB
Wisuda ke-108 Universitas Negeri Semarang (Unnes). (Foto Tim Humas Unnes)
Wisuda ke-108 Universitas Negeri Semarang (Unnes). (Foto Tim Humas Unnes)

 

SEMARANG, suaramerdeka.com – Bertepatan dengan momentum Hari Santri Nasional 2021, Universitas Negeri Semarang (Unnes) menggelar wisuda ke-108.

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES), Prof Dr Fathur Rokhman M.Hum mengatakan wisudawan ke-108 UNNES merupakan ajang wisuda yang istimewa, karena para wisudawan-wisudawati berhasil lulus di masa covid yang makin mereda.

“Anda semua adalah wisudawan-wisudawati istimewa karena terbukti berhasil menyelesaikan pendidikan dan terus bergerak maju pada masa sulit selama pandemi ini.

Baca Juga: Pesantren Mampu Hadapi Pandemi, Menag Yaqut: Bukti Nyata di Tengah Keterbatasan Fasilitas

Kita berdoa bersama semoga covid segera mereda dan sirna. Insya Allah, perjuangan Saudara mendapat berkah dari Tuhan Yang Maha Esa, penuh kesuksesan dan kemuliaan dunia akhirat. Amin ya rabal alamin,” terang Prof Fathur.

Dikutip dari Tim Humas Unnes, pernyataan ini disampaikan Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum saat memberikan sambutan wisuda ke-108 Program Doktor, megister, Sarjana, dan Diploma Universitas Negeri Semarang yang dilaksanakan secara bauran yaitu luring terbatas dan daring di Gedung Auditorium UNNES, Kamis, 21 Oktober 2021 kemarin.

Prof Fathur juga menambahkan, sebagai Perguruan Tinggi Negeri, UNNES selalu memberikan pelayanan terbaik kepada mahasiswa untuk mengakses layanan akademik dengan menerapkan standar yang unggul.

Baca Juga: Vaksinasi Covid-19 pada Pasien Kulit dan Kelamin, Begini Rekomendasi dari Perdoski

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ita: Mahasiswa Unika Bantu Turunkan Angka Covid-19

Minggu, 5 Desember 2021 | 21:25 WIB
X