Mahasiswa Bidikmisi UIN Suska Riau Boyong Juara 2 Nasional Kisah Inspiratif

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 20:24 WIB
Aidi Syahriri, mahasiswa penerima beasiswa Bidikmisi Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim Riau. (suaramerdeka.com/dok)
Aidi Syahriri, mahasiswa penerima beasiswa Bidikmisi Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim Riau. (suaramerdeka.com/dok)

PEKANBARU, suaramerdeka.com - Aidi Syahriri, mahasiswa penerima beasiswa Bidikmisi Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim Riau berhasil meraih juara 2 Nasional "Unimal Competition Bidkmisi /KIP-Kuliah 2021" katagori Kisah Inspiratif.

Aidi Syahriri adalah mahasiswa Ilmu Hadis Angkatan 2019, tergabung sebagai delegasi Formadiksi UIN Riau berhasil mengharumkan almamternya di ajang bergengsi mahasiswa Bidikmisi/KIP Kuliah se-Indonesia di Universitas Malikussaleh (UNIMAL) Lhokseumawe.

Kompetisi yang di gelar pada 18-21 Oktober 2021 secara offline.

Baca Juga: Tim Futsal Kebumen Targetkan Juara Dulongmas Championship 2021

"UIN Suska Riau mengirimkan delegasi untuk cabang kisah inspiratif dan berhasil mendapatkan juara II", kata Afrian Danu, Ketua Umum Formadiksi UIN Suska Riau.

Aidi mengatakan, alhamdulillah ini suatu kebanggaan buat diri saya pribadi, sudah bisa berangkat membawa nama forum dan kampus sebagai juara.

“Terimakasih UIN Suska yang telah memfasilitasi langkah kami sehingga dapat berlaga di ajang mahasiswa Bidikmisi/KIP Kuliah tingkat nasional.

Baca Juga: Berpeluang ke Puncak Klasemen Liga 1 2021, PSIS Bakal Hadapi Barito Putra

Mungkin kali ini kita belum mendapatkan juara 1, tetapi saya yakin setelah ini akan lahir juara-juara baru setelah kita pulang ke Riau nantinya, harap Afrian Danu.

Sementara itu Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama UIN Riau Edi Erwan, M.Sc., Ph.D memberikan apresiasi dan penghargaan kepada mahasiswa didiknya, yang telah memberikan yang terbaik untuk kampusnya.

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X