Terlibat Sukarelawan Covid-19, 13 Mahasiswa UKSW Terima Penghargaan

- Senin, 18 Oktober 2021 | 17:15 WIB
Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana menyerahkan reward kepada 13 mahasiswa UKSW Salatiga yang menjadi sukarelawan vaksinasi Covid-19. (suaramerdeka.com/dok)
Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana menyerahkan reward kepada 13 mahasiswa UKSW Salatiga yang menjadi sukarelawan vaksinasi Covid-19. (suaramerdeka.com/dok)

SALATIGA, suaramerdeka.com - Polres Salatiga memberikan penghargaan kepada 13 mahasiswa UKSW Salatiga yang menjadi sukarelawan program vaksinasi, yang selama ini digelar di sejumlah tempat.

Penghargaan yang sama juga diberikan kepada dua anggota polisi yang membantu penanganan pencegahan dan penularan Covid-19.

"Penghargaan kepada mahasiswa UKSW Salatiga yang turut terserta menjadi sukarelawan vaksinasi, merupakan apresiasi atas peran mereka mempercepat program vaksinasi dan pencegahan penularan Covid-19 yang digelar Polres Salatiga di Kota Salatiga selama ini," kata Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana, saat apel Senin pagi, 18 Oktober 2021.

Baca Juga: Jadi Penentu Kemenangan, Jojo Sempat Diragukan, Netizen: Kritikan Membawa Berkah

Menurut Kapolres program vaksinasi masih tetap berlanjut guna mendukung program pemerintah, mempercepat vaksinasi masyarakat.

Seluruh anggota polisi dan masyarakat diminta berperan menggelorakannya, karena vaksinasi merupakan salah satu cara ampuh untuk menekan laju penularan Covid-19.

Adapun ketigabelas mahasiswa UKSW yang menjadi sukarelawan membantu Polres Salatiga saat melaksanakan vaksinasi adalah, Titis Siwi Anggraini, Dirga Maria Italilpessy, Revi Griselia Noky.

Baca Juga: Profil dan Kisah Mohammad Ahsan sebelum Meraih Piala Thomas

Retno Asri Kesiatry, Rani, Inry Agri Sahetapy, Helena Keriapy, Agnes Anriliya Natro, Renhard Feninlambir, Risda Meylani, Rigel Sudartono, Mentari Caren Melaty Colondam dan Gamaliel Soflanit.

Selain sukarelawan dari mahasiswa UKSW tersebut, ada dua anggota polisi yang menerima penghargaan, yakni Iptu Warsino (Kasubbagdalops) dan Aiptu Heru Santoso (Bhabinkamtibmas Noborejo, Polsek Argomulyo).

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X