Fakultas Kesehatan Udinus Resmikan Desa Penadaran Sebagai Desa Binaan

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 11:36 WIB
Penyerahan bantuan jamban yang merupakan bentuk kerja sama dengan mitra Rotary Club Soegijapranata dengan Udinus kepada Kecamatan Grobogan. (suaramerdeka.com / dok)
Penyerahan bantuan jamban yang merupakan bentuk kerja sama dengan mitra Rotary Club Soegijapranata dengan Udinus kepada Kecamatan Grobogan. (suaramerdeka.com / dok)

GROBOGAN, suaramerdeka.com - Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) melakukan kegiatan monitoring rutin terhadap desa binaan tersebut pada Jumat, 8 Oktober 2021.

Monitoring digelar untuk mendapatkan kesesuaian terhadap indikator keberhasilan pada Program Holistik Pembinaan dan Pemberdayaan (PHP2D) Clean Water Project di desa Penadaran yang dijalankan BEM FKES Udinus.

Pemantauan terhadap kegiatan PHP2D tersebut dijalankan Udinus melalui Biro Kemahasiswaan dan Fakultas Kesehatan.

Kegiatan diawali dengan penyerahan bantuan jamban yang merupakan bentuk kerja sama dengan mitra Rotary Club Soegijapranata dengan Udinus kepada Kecamatan Grobogan.

Baca Juga: Pemerintah Tingkatkan Plafon KUR, Optimalisasi Pusat Inkubasi Bisnis di Lingkungan Kampus

Turut disaksikan Komisi IX DPR RI Bapak Dr. Edy Wuryanto dan Kepala BKKBN Provinsi Jawa Tengah

Dilanjutkan dengan penandatanganan MoU pelaksanaan program PHP2D yang dilakukan oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Dr. Kusni Ingsih, MM dengan Kepala Desa Penadaran, Solehaturidhlo S.E, M.H.

Kemudian penyerahan plakat ke desa Penadaran yang dilakukan oleh Kepala Biro Kemahasiswaan, Dr. Rindra Yusianto S.Kom., M.T., kepada Kepala Desa Penadaran.

Serangkaian acara lainnya yaitu Penyerahan filter air sungai yang diwakilkan oleh Dr. Eni Mahawati SKM, M.Kes selaku Sekretaris Dekan Fkes Udinus.

Baca Juga: Fadli Zon vs Kepala BNPT, Terkait Usulan Pembubaran Densus 88

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PBI UPGRIS Sukses Gelar 3 Program Kampus Merdeka

Selasa, 26 Oktober 2021 | 20:22 WIB
X