Pelatihan Desain Produk, Dosen ISI Surakarta Sampaikan Materi Brand Awareness

- Senin, 27 September 2021 | 13:47 WIB
Pelatihan Desain Produk bagi Pelaku Ekonomi Kreatif Sub Sektor Kriya, Fashion, dan Kuliner. (suaramerdeka.com / dok)
Pelatihan Desain Produk bagi Pelaku Ekonomi Kreatif Sub Sektor Kriya, Fashion, dan Kuliner. (suaramerdeka.com / dok)

SOLO, suaramerdeka.com - Pelatihan Desain Produk bagi Pelaku Ekonomi Kreatif Sub Sektor Kriya, Fashion, dan Kuliner diselenggarakan di hotel Solia Azigna, Laweyan Surakarta digelar Dinas Pariwisata Kota Surakarta.

Kegiatan ini merupakan sub Kegiatan Fasilitasi Kegiatan Pengembangan Kompetensi SDM Ekonomi Kreatif, selama dua hari dari 22 hingga 23 September 2021 dengan lima narasumber dari bidang yang beragam.

Salah satu pemateri adalah Asmoro Nurhadi Panindias, M.Sn, dosen Prodi DKV FSRD ISI Surakarta yang memberikan materi yang berjudul Brand Awareness Melalui Media Sosial.

Baca Juga: Udinus Resmi Melantik Mahasiswa Baru dari Seluruh Provinsi Indonesia

Materi ini yang membahas tentang tentang bagaimana memanfaatkan potensi dan pengaruh media sosial bagi pengembangan brand awareness yang diberikan kepada peserta.

Dengan sebagai moderator Ipung Kurniawan, M.Sn yang juga dosen DKV ISI Surakarta pada sesi pemaparan dan tanya jawab dimana para peserta sangat antusias mengikuti dari awal sampai akhir.

Dalam kegiatan kali ini, Basnendar Herry Prilosadoso, M.Ds juga bertindak sebagai moderator pada sesi narasumber Eugenio Hendro Oktapriyanto.

Kegiatan pelatihan selama dua hari ini sangat penting untuk meningkatkan kompetensi SDM dan terkait lainnya bagi pelaku ekonomi kreatif di kota Surakarta.***

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PDIL Unika Lahirkan Doktor Ilmu Lingkungan Pertama

Minggu, 17 Oktober 2021 | 21:45 WIB

Pemilihan Rektor USM: Lima Calon Sampaikan Visi Misi

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 10:24 WIB
X