Gandeng LPPM Stekom, Stiepari Kupas Strategi Menyusun Proposal Hibah Penelitian

- Selasa, 21 September 2021 | 06:45 WIB
P3M Stiepari Semarang Bekerja sama dengan LPPMUniversitas Stekom saat menyelenggarakan webinar penyusunan proposal hibah penelitan. (suaramerdeka.com / dok)
P3M Stiepari Semarang Bekerja sama dengan LPPMUniversitas Stekom saat menyelenggarakan webinar penyusunan proposal hibah penelitan. (suaramerdeka.com / dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Pusat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (P3M) Stiepari Semarang menggelar webinar dengan tema ''Kiat Sukses Tembus Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Hibah Kemendikbud-Ristek'', melalui Zoom Clouds Meeting

Kegiatan Stiepari ini bekerja sama dengan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Stekom guna mengupas strategi penyusunan proposal hibah penelitian dan pengabdian masyarakat.

Sebagai narasumbernya adalah Dosen Stiepari, Nina Mistriani yang memberikan materi Roadmap dan Metode Pengabdian Masyarakat.

Narasumber lainnya, Dosen Universitas Stekom Zaenal Mustofa dengan materinya mengenai Strategi Tembus Penelitian hibah dan Nuris Dwi Setiawan dengan materi Pelaporan Hibah Kemendikbud Ristek.

Baca Juga: Lewati 100 Juta Dosis Vaksin Covid-19, Indonesia Dipuji Bank Dunia

Acara ini dibuka Febryantahanuji yang merupakan dosen Universitas Stekom dan diawali dengan bincang-bincang singkat antara Ketua LPPM Universitas Stekom Danang.

Kemudian Kepala P3M Stiepari Semarang Dr. Andhi Supriyadi dengan pembahasan bagaimana strategi dari LPPM atau P3M dalam berstrategi meraih hibah Kemendikbud Ristek baik dari segi kualitas maupun kuantitas.

Nina Mistriani menuturkan, webinar ini merupakan kegiatan kolaborasi pertama dari P3M Stiepari Semarang dengan LPPM Universitas Stekom Semarang sebagai implementasi kesepakatan Kerjasama antara Stiepari Semarang dengan Universitas Stekom 

Selama berlangsungnya acara kegiatan dimoderatori Dani Sasmoko.

Baca Juga: Napoleon Buat Surat Terbuka, Akui Tak Menyesal Menganiaya Muhammad Kece

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menuju 40 Tahun, UWM Miliki Kampus Baru

Kamis, 14 Oktober 2021 | 18:00 WIB

Teliti Respons Perundungan, Argo Raih Doktor

Kamis, 14 Oktober 2021 | 17:49 WIB
X