Salurkan CSR, Bank Mandiri Bantu Pengadaan Perpustakaan USM

- Jumat, 17 September 2021 | 21:36 WIB
Bank Mandiri menyalurkan CSR sebesar Rp 200 juta kepada Universitas Semarang (USM) (sm/dok)
Bank Mandiri menyalurkan CSR sebesar Rp 200 juta kepada Universitas Semarang (USM) (sm/dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Di tengah pandemi Covid-19, Bank Mandiri konsisten mendukung Pendidikan dan pelaksanaan riset/penelitian yang berbasis teknologi.

Terkait hal itu, Bank Mandiri menyalurkan CSR sebesar Rp 200 juta kepada Universitas Semarang (USM) untuk pengadaan ruang belajar mandiri perpustakaan USM di lantai 8 Menara USM.

Bantuan tersebut digunakan untuk pengadaan meja, kursi, perlengkapan komputer serta sarana dan prasarana lainnya yang digunakan di perpustakaan USM.

Baca Juga: Duo PSIS Dapat Panggilan Timnas Senior

Bantuan CSR diserahkan secara simbolis oleh Area Head Bank Mandiri Semarang Pemuda Puji Heru Subardi kepada Ketua Pengurus Yayasan Alumni Universitas Diponegoro Prof Dr Ir Hj Kesi Widjajanti SE MM didampingi Prof Sudharto P Hadi MES PhD, Ir H Soeharsojo IPU, Andy Kridasususila SE MM, dan Dr Supari MT di Menara USM, Jl. Soekarno Hatta Tlogosari Semarang, Jumat (17/9).

Yayasan Alumni Universitas Diponegoro dalam hal ini selaku Badan Penyelenggara Univeristas Semarang saat ini juga telah menjalin kerjasama yang sangat baik dengan Bank Mandiri dalam berbagai hal khususnya layanan perbankan untuk Civitas Akademika Univeritas Semarang.

Menurut Puji, bantuan kepada Perpustakaan Universitas Semarang untuk mendukung pelaksanaan riset/penelitian bentuk pengabdian kepada para civitas akademika khususnya dan masyarakat luas.

Melalui penyediaan informasi dan dokumentasi ilmiah yang berstandar nasional serta menjadi pusat kegiatan di Perguruan Tinggi.

Baca Juga: Menko Airlangga Sebut Perubahan Ekonomi dari Resource Driven ke Innovation Driven Perlu Didorong

Sementara Ketua Pembina Yayasan Alumni Universitas Diponegoro Prof Sudharto P Hadi MES PhD dalam sambutannya mengatakan bahwa Gedung MENARA USM dibangun oleh para pendahulu kami yaitu Prof Dr H Muladi SH, Prof Dr Miyasto, dan Prof H Abdullah Kelib SH.

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Terkini

Menuju 40 Tahun, UWM Miliki Kampus Baru

Kamis, 14 Oktober 2021 | 18:00 WIB

Teliti Respons Perundungan, Argo Raih Doktor

Kamis, 14 Oktober 2021 | 17:49 WIB
X