Tak Terhalang Pandemi, MTS PSM Randublatung Ukir Prestasi jadi Madrasah Unggulan Riset

- Jumat, 17 September 2021 | 12:23 WIB
Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Kabupaten Blora, H M Kafit menyerahkan sertifikat madrasah unggulan riset dari Kementrian Agama Republik Indonesia kepada, MTS PSM Randublatung, belum lama ini (suaramerdeka.com/dok)
Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Kabupaten Blora, H M Kafit menyerahkan sertifikat madrasah unggulan riset dari Kementrian Agama Republik Indonesia kepada, MTS PSM Randublatung, belum lama ini (suaramerdeka.com/dok)

BLORA, suaramerdeka.com - Meskipun dalam masa pandemi tidak menghalangi MTS PSM Randublatung mengukir prestasi dengan menjadi madrasah unggulan riset.

Sertifikat madrasah unggulan riset dari Kementrian Agama Republik Indonesia diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Kabupaten Blora, H M Kafit.

Hadir dalam acara penyerahan sertifikat Kepala Pendidikan Madrasah, H Fathul Himam, Pengawas Madrasah, Dra Hj Zuhrotun Nisa, Ketua MPD YPI PSM Randublatung, Alifa Nur Fitri beserta seluruh pengurus yayasan serta seluruh guru dan karyawan MTS PSM Randublatung.

Kepala MTS PSM Randublatung, H Rohmadi, berterima kasih atas kepercayaannya karena MTS PSM dipercaya untuk menjadi madrasah unggulan riset.

Baca Juga: Kota Semarang Resmi Buka Kembali Fasilitas Bioskop, Tetap dengan Aturan Prokes ya, Guys!

Dirinya berharap MTS PSM Randublatung terus didampingi dan dibimbing dalam mengemban tugas sebagai madrasah riset.

“Saat ini di Kabupaten Blora terdapat tiga MTS dan satu MA yang terpilih menjadi Madrasah Riset salah satunya adalah MTS PSM Randublatung. MTS PSM Randublatung ini adalah satu-satunya MTS PSM yang ada di Jawa Tengah. Ke depan, MTS PSM Randublatung mempersiapkan Boarding School untuk siswa-siswinya agar lebih bisa memberikan bekal agama dan ketrampilan,” ujar H Rohmadi.

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Kabupaten Blora, H M Kafit berharap MTS PSM Randublatung bisa menjadi madrasah rujukan di Kabupaten Blora.

Baca Juga: WNA Diperbolehkan Kembali Masuk Indonesia, Permohonan Visa Dikenai Syarat Tambahan, Apa Saja?

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Diterima Menjadi P3K, Guru Honorer Sujud Syukur

Jumat, 8 Oktober 2021 | 23:05 WIB

SMP IT Harapan Bunda Sabet Juara Lomba Tartil Alquran

Minggu, 3 Oktober 2021 | 20:04 WIB
X