Dosen DKV ISI Surakarta Kenalkan Materi Dasar Branding untuk Mahasiswa

- Selasa, 14 September 2021 | 12:05 WIB
Pemateri dan peserta berfoto bersama dalam Pelatihan Kewirausahaan Mahasiswa Unisri Tahun 2021. (suaramerdeka.com / dok)
Pemateri dan peserta berfoto bersama dalam Pelatihan Kewirausahaan Mahasiswa Unisri Tahun 2021. (suaramerdeka.com / dok)

SOLO, suaramerdeka.com - Dosen DKV ISI Surakarta Basnendar Prilosadoso, S.Sn., M.Ds memberikan materi dasar branding untuk mahasiswa Universitas Slamet Riyadi, Surakarta, yang akan diwisuda, Oktober mendatang. 

Bertajuk Pelatihan Kewirausahaan Mahasiswa Unisri Tahun 2021, pelatihan digelar  di Ruang 11, Gedung Solo Trade Center dan Inkubator Bisnis Teknologi, Kawasan Solo Technopark, Kentingan, Senin, 13 September 2021

Mahasiswa dikenalkan seputar materi mengenai membuat merek, logo, desain kemasan dan materi pendukung lainnya bagi mahasiswa yang ingin merintis usaha setelah lulus nantinya.

Pengenalan dasar dalam merintis wirausaha khususnya bagi pemula memerlukan dasar-dasar yang kuat.Baca Juga: Radio Diminta Punya Program Unggulan dengan Konten Kearifan Lokal Masing-masing Daerah

Rangkaian kegiatan ini, dimana pelatihan dan pembekalan tentang ilmu kewirausahaan untuk mahasiswa sebagai salah satu salah satu syarat kelulusan.

Kegiatan pemberian materi dasar yang menjadi salah satu bagian dari rangkaian pelatihan dan pembekalan ilmu kewirausahan yang dilaksanakan mulai tanggal 6 hingga 17 Saptember 2021

Tujuan dari kegiatan pelatihan tentang kewirausahaan dengan pendalaman teori, simulasi, testimoni wirausaha, manajemen SDM/keuangan/pemasaran dan praktik penyusunan rencana bisnis.

Pembekalan diberikan berkat kerja sama antara UPT Solo Technopark dengan Universitas Slamet Riyadi, Surakarta.***

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Himmatisi USM Gelar Workshop Bangun Bisnis Berbasis IT

Minggu, 19 September 2021 | 16:05 WIB

Dapat Bantuan Dana Abadi, UGM Beri Beasiswa Mahasiswa

Sabtu, 18 September 2021 | 13:52 WIB
X