Sakral, Wisuda Perdana UNU Purwokerto Digelar Secara Hybrid

- Sabtu, 11 September 2021 | 15:15 WIB
Wisuda 76 mahasiswa Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Purwokerto dari berbagai jurusan yang digelar secara hybrid berlangsung sakral. (suaramerdeka.com/dok)
Wisuda 76 mahasiswa Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Purwokerto dari berbagai jurusan yang digelar secara hybrid berlangsung sakral. (suaramerdeka.com/dok)

 

 

PURWOKERTO, suaramerdeka.com - Wisuda 76 mahasiswa Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Purwokerto dari berbagai jurusan yang digelar secara hybrid berlangsung sakral.

Kehikmatan itu terasa sudah terasa sebelum acara yang dilaksanakan secara online dan offline atau luring dan daring sekaligus dimulai pukul 08.00, Sabtu (11/9).

Sidang terbuka Senat UNU Purwokerto itu dibuka oleh Ketua Senat UNU Purwokerto itu disiarkan langsung melalui platform video konferensi dan kanal YouTube.

Awal acara wisuda yang luar biasa menghadirkan kehikmatan ketika, dua mahasiswa dan mahasiswi UNU Purwokerto membacakan Ayat Suci Al Qur’an dan sari tilawah yakni Surat Al Kahfi.

Baca Juga: Presdir Sentul City Bongkar Asal Usul Tanah Villa Rocky Gerung, Akui Harga Saham Belum Terpengaruh

Setelah itu, pelantikan 76 wisudawan yang terdiri dari 42 wisudawan Fakultas Sosial, Ekonomi, dan Humaniora dan 34 wisudawan Fakultas Sains dan Teknologi.

Dalam Sidang Terbuka Senat tersebut juga diumumkan wisudawan program Sarjana terbaik dari masing-masing fakultas. Yaitu Nuryati, dari Fakultas Sosial, Ekonomi, Humaniora dengan IPK 3.99. Dan Mohamad Nasihin Ngibad, dengan IPK 3.97, dari Fakultas Sains dan Teknologi.

Kepala LLDIKTI Wilayah VI, Prof Muhammad Zainuri menegaskan, UNU Purwokerto telah memenuhi standar nasional. Sehingga, kualitas lulusan UNU Purwokerto sama dengan lulusan perguruan tinggi negeri.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jurnal Akta Unissula Peroleh Akreditasi Sinta 2

Rabu, 26 Januari 2022 | 08:48 WIB

Begini Kriteria Calon Rektor Unnes Periode 2022-2026

Jumat, 21 Januari 2022 | 17:16 WIB
X