GIIAS Semarang, Nasmoco Catatkan 194 SPK, Toyota All New Kijang Innova Zenix Terbanyak Capai 103 SPK

- Senin, 28 November 2022 | 19:40 WIB
Pengunjung melihat dari dekat All New Kijang Innova Zenix saat pembukaan GIIAS Semarang 2022. All New Kijang Innova Zenix menjadi primadona dengan jumlah  103 SPK. (Foto dokumentasi Nasmoco).
Pengunjung melihat dari dekat All New Kijang Innova Zenix saat pembukaan GIIAS Semarang 2022. All New Kijang Innova Zenix menjadi primadona dengan jumlah 103 SPK. (Foto dokumentasi Nasmoco).

SEMARANG, suaramerdeka.com - GIIAS Semarang 2022 resmi berakhir 27 November 2022 di Marina Convention Center.

Berdasarkan data dari Gaikindo selaku penyelenggara, total pengunjung selama GIIAS Semarang berlangsung sebanyak 30.606 pengunjung.

Selama lima hari gelaran GIIAS Semarang, Nasmoco sukses mencatatkan transaksi sebanyak 194 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan).

Baca Juga: Usai Permalukan Mexico, Lionel Messi Malah Dapat Ancaman Dari Petinju Mexico, Kenapa?

Torehan 194 SPK tersebut didominasi pemesanan model terbaru Toyota yang baru saja dilaunching, yaitu All New Kijang Innova Zenix sebanyak 103 SPK.

Disusul All New Avanza sebanyak 31 SPK, New Agya 13 SPK, New Raize 12 SPK, All New Veloz 9 SPK.

Lalu New Fortuner 8 SPK dan sejumlah model Toyota lainnya seperti New Rush dan New Calya.

Baca Juga: Dodik Tugasworo Terpilih Kembali Jadi Ketua DPD Ika Undip Jateng secara Aklamasi  

Marketing Director Nasmoco World, Hartono Dinata mengatakan pengunjung yang penasaran dengan tampilan All New Kijang Innova Zenix membludak dan ingin melihat dari dekat salah satu produk terbaru Toyota yang legendaris dan identik sebagai mobil keluarga Indonesia itu.

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya, atas antusiasme yang sangat luar biasa dari para pengunjung pameran untuk menyaksikan lebih dekat line-up produk Toyota yang ada di Booth Nasmoco World,” katanya dalam siaran persnya, Senin 28 November 2022.

Halaman:

Editor: Cun Cahya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nasmoco Tawarkan Program YES, Beli Agya Bisa Dapat Raize

Selasa, 29 November 2022 | 18:24 WIB
X