Antusias Sambut Motor Matik Baru Honda

- Selasa, 13 September 2022 | 21:47 WIB
Dealer Astra Motor Jateng bersama dengan jaringan dealer di wilayah Kabupaten Pati menghadirkan mini launching ''Honda ADVestival with ADV 160'' yang dihadiri ratusan pengunjung di Pati, belum lama ini.  (SM/dok)
Dealer Astra Motor Jateng bersama dengan jaringan dealer di wilayah Kabupaten Pati menghadirkan mini launching ''Honda ADVestival with ADV 160'' yang dihadiri ratusan pengunjung di Pati, belum lama ini. (SM/dok)



PATI,suaramerdeka.com - Pengunjung antusias menyambut kehadiran motor matik baru yang dibalut dengan desain sport, New Honda ADV 160

Ini pada acara mini launching dengan tema “Honda ADVestival with ADV 160” di Plaza Pragola Pati, belum lama ini.

Kegiatan mini launching ini diselenggarakan dealer Astra Motor Jateng bersama dengan jaringan dealer di wilayah Kabupaten Pati.

Baca Juga: Rekomendasi 9 Mobil Bekas Harga Rp 70 jutaan yang Gesit dan Model Tak Ketinggalan Zaman

Beberapa jaringan dealer yang mendukung kegiatan ini diantaranya adalah 2 dealer Astra Motor Pati, Prima Zirang Utama Pati, Taruna Adiprima Pati, dan Wahana Sinar Terang Juwana.

New Honda ADV 160 ini mampu menarik banyak perhatian anak- anak muda untuk menyaksikan langsung mini launching sekaligus merasakan sensasi riding test New Honda ADV 160 yang telah disediakan.

Tidak terhenti sampai disana, kegiatan Mobile Legends Competition pun banyak diikuti oleh anak- anak muda asal Pati ini.

Baca Juga: Lagi Cari Mobil Bekas Rp 60 jutaan yang Gacor ? Ini Rekomendasinya

Budi Hartanto selaku Marketing Manager Astra Motor Jateng memaparkan bahwa kegiatan Honda ADVestival with ADV 160 diadakan di Pati, Tegal, dan Kendal.

Halaman:

Editor: Hendra Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Motor Listrik Yamaha E01 Resmi Mengaspal di Indonesia

Jumat, 28 Oktober 2022 | 19:08 WIB

Mulai Jadi Incaran, Motor Irit Ini Kian Mahal

Minggu, 9 Oktober 2022 | 15:45 WIB

New Honda 125 Siap Meluncur, Fiture Barunya Keren

Selasa, 27 September 2022 | 21:36 WIB

Sepeda Motor Listrik Perlu STNK ? Cari Tahu Yuk

Selasa, 20 September 2022 | 17:15 WIB
X