Vinales Belum Pikirkan Masa Depan Usai Cabut dari Yamaha

- Sabtu, 17 Juli 2021 | 20:28 WIB
Maverick Vinales (Foto Istimewa)
Maverick Vinales (Foto Istimewa)


MAVERICK Vinales mengaku belum menjalin kontak dengan tim manapun untuk MotoGP 2022 usai memutuskan meninggalkan Yamaha lebih awal di akhir musim ini. Kabarnya Vinales diminati oleh Aprilia. Namun, Vinales ingin santai saja dengan masa depannya.

"Aku belum ada apapun dengan siapapun. Aku ingin santai saja dan kita lihat saja apa yang terjadi di 2022," kata dia di Motorsport.

Seperti diketahui, Vinales memilih mengakhiri kerjasama dengan pabrikan Jepang itu, meski kontrak Vinales baru berakhir tahun depan. Hubungan yang buruk dinilai jadi alasan rider Spanyol itu mengambil keputusan untuk berpisah.

Baca Juga: RS Darurat Covid-19 Donohudan Ditarget Selesai Dua Pekan

Terlebih, peforma Vinales kurang kompetitif setelah memenangi balapan pembuka di Losail, Qatar. Hasil memalukan bahkan didapatkan Vinales di Jerman karena start di grid kedua dari belakang dan finis di posisi terakhir (19) di antara pebalap yang berhasil menuntaskan balapan.

Paruh kedua musim MotoGP 2021 akan mulai lagi pada awal Agustus dengan menghadirkan double header di Red Bull Ring, Austria. Vinales bertekad akan menyelesaikan kontraknya dengan Yamaha sebaik mungkin.

"Di paruh kedua musim aku ingin mengubah dinamika, enjoy, dan memberikan semaksimal mungkin. Bagiku tidak ada yang berubah, aku akan memberikan segalanya yang kupunya dan sekalipun mereka membuatku untuk menjajal komponen baru aku akan melakukannya dan aku akan memberi mereka informasi yang tepat. Aku akan tetap profesional seperti yang seharusnya," pungkasnya.

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penting, Cari Aman Merawat Mesin Kendaraan

Kamis, 25 November 2021 | 20:37 WIB

Mengenal Smart Key Sistem pada Motor

Kamis, 7 Oktober 2021 | 18:48 WIB

Mobilitas Tinggi, Ojol Pilih Bahan Bakar RON Tinggi

Kamis, 7 Oktober 2021 | 15:00 WIB
X