Usai GIIAS, New Expander Cross Siap Diluncurkan di 20 Kota Tanah Air

- Kamis, 18 Agustus 2022 | 04:05 WIB
Peluncuran New Expander Cross di Paragon Mall, Kamis 18 Agustus 2022. (suaramerdeka.com / Jati Prihatnomo)
Peluncuran New Expander Cross di Paragon Mall, Kamis 18 Agustus 2022. (suaramerdeka.com / Jati Prihatnomo)

SEMARANG, suaramerdeka.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan New Xpander Cross di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Melanjutkan perkenalan, PT MMKSI menggelar pameran Mitusbishi Motors Auto Show dimana Kota Semarang dan Medan dipilih menjadi kota pembuka rangkaian pameran yang digelar mulai 18-21 Agustus 2022.

Mitsubishi Motors Auto Show akan digelar di 20 kota di Indonesia.

Baca Juga: September Ceria, Mantap! 4 Shio Ini Kena Semilirnya Cuan, Jadi Jutawan Bukan Sekadar Impian

“Peluncuran Xpander Cross ini mendapat sambutan positif dari masyarakat,” jelas Directors of Sales and Marketing Division PT MMKSI, Iwan Kuncoro, dalam peluncuran di Paragon Mal Semarang, Kamis 18 Agustus 2022.

Dalam kesempatan ini, Iwan menerangkan New Xpander Cross ini merupakan unit terbaru versi pembaharuan sebelumnya. Tipe ini lebih banyak menyematkan fitur keamanan dan kenyamanan berkendara.

Dengan tampilan Iuar yang agresif dikombinasikan dengan top-grade feeling saat berada di kabin mobil, ditambah dengan fitur keamanan dan control system yang mumpuni, akan mampu memberikan pengalamen berkendara yang lebih nyaman dan aman.

“Kepuasan pelanggan adalah prioritas utama kami. New Xpander Cross merupakan produk terbaik di kelasnya dengan pelayanan terunggul dan memiliki nilai Investasi yang tinggi,” tambahnya.

Baca Juga: Prediksi Karir dan Keuangan Zodiak Capricorn, Sagitarius, Scorpio, Libra, Virgo, Leo, Jumat 19 Agustus 2022

Kota Semarang menjadi salah satu kota di pulau Jawa yang memberikan kontribusi cukup signifikan terhadap penjualan kendaraan Mitsubishi Motors. Khususnya New Xpander dan New Xpander Cross.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nasmoco Tawarkan Program YES, Beli Agya Bisa Dapat Raize

Selasa, 29 November 2022 | 18:24 WIB

Pasar SUV Makin Kompetitif

Minggu, 6 November 2022 | 23:14 WIB
X