Mobil listrik Air ev, Sudah Dipesan hingga 1.000 Lebih

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 21:29 WIB
Tampilan mobil listrik Wuling Air ev di GILAS. (foto: dok Wuling Motor)
Tampilan mobil listrik Wuling Air ev di GILAS. (foto: dok Wuling Motor)

TANGERANG, suaramerdeka.com - Wuling Motors (Wuling) akhirnya melaunching mobil listrik kepada masyarakat Indonesia.

Wuling Air ev mampu mencuri perhatian yang cukup besar di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2022), baru-baru ini.

Media Relations Wuling Motors, Brian Gomgom mengatakan di GIIAS fokus mengenalkan Air ev seluas-luasnya kepada masyarakat, tidak hanya di Jabodetabek tapi juga secara nasional.

Baca Juga: Layak Dicontoh 5 Zodiak Ini, Berkat Kerja Keras, Rezeki dan Cuan Berduyun-duyun Datang Menghampiri

''Di GIIAS kami tidak pernah menargetkan angka, kami fokus mengenalkan mobil listrik Air ev, kepada masyarakat seluruh Indonsia,'' paparnya.

Pihaknya menambahkan ada lima pilihan warna, yakni Pristine White, Galaxy Blue, Avocado Green, Peach Pink, Pristine White, Lemon Yellow sebagai pilihan konsumen yang unitnya semua ditampilkan Wuling di booth pameran otomotif tahunan itu.

'Wuling Air ev di Indonesia, ini pertama di dunia. Negara asalnya pun masih antri, sehingga ini bentuk keseriusan Wuling di Indonesia. Air ev mengusung fitur modern yang semakin memudahkan berkendara. Misalnya Wuling Remote Control App dengan fasilitas Internet of Vehicle dan perintah suara berbahasa Indonesia dengan WIND juga turut dihadirkan di Wuling Air ev,'' jelasnya.

Baca Juga: Gembira Sekali 6 Zodiak Ini, Dihujani Keberuntungan yang Memuat Rezeki dan Cuan, di Antaranya Anda?

Dengan membawa semangat The Future is Now dengan menampilkan Air ev, Drive For A Green Life, Wuling membawa inovasi-inovasi baru di indonesia, yang dijadikan pedoman bagi pabrikan-pabrikan mobil lain untuk membuat hal yang sama.

''Maka tanggal 11 Agustus yang juga Ulang Tahun Wuling Ke- 5 akhirnya diluncurkanlah unit Wuling Air ev secara utuh. Hingga 10 Agustus tercatat 1.500 pesanan untuk Wuling Air ev. Itupun dengan harga perkiraan belum tahu speknya dan detailnya seperti ini. Pemesanannya pun bukan hanya dari dealer tapi juga secara online. Animo masyarakat terus bertambah pada saat harga sudah diumumkan di ajang GIIAS 2022 yakni seri Air ev 200 Km dibanderol dengan harga on the road Rp 238 juta, sedangkan yang long range (300 Km) dengan harga Rp 295 juta,'' jelas Brian.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nasmoco Tawarkan Program YES, Beli Agya Bisa Dapat Raize

Selasa, 29 November 2022 | 18:24 WIB

Pasar SUV Makin Kompetitif

Minggu, 6 November 2022 | 23:14 WIB
X