Nissan Sport Seri Z Proto Luncur Agustus Mendatang

Red
- Kamis, 17 Juni 2021 | 14:15 WIB
Nissan Z Proto/Foto Antara
Nissan Z Proto/Foto Antara

JAKARTA, suaramerdeka.com - Nissan seri Z akan meluncur pada bulan Agustus mendatang. Namun, Nissan Amerika Serikat masih merahasiakan bentuk dan modelnya.

"It all begins with Z 08.17.21 (yang merujuk pada 17 Agustus 2021)," demikian diungkapkan Nissan Amerika Serikat, seperti dikutip dari Antara, Kamis.

Nissan sebelumnya telah memperkenalkan prototipe mobil sport legendaris Z Proto di Nissan Pavilion di Yokohama, Jepang, pada 16 September 2020 lalu.

Mobil prototipe itu menampilkan desain baru di dalam dan luar, serta powertrain yang ditingkatkan dengan transmisi manual.

Baca Juga: Lawan Hoaks di Tengah Pandemi, Kominfo: Medsos Sumber Disinformasi

Di Franklin, tepat di sebelah selatan Nashville, ratusan pemilik dan penggemar Z menyaksikan debut Yokohama Z Proto di layar lebar dari kendaraan mereka dalam acara jarak sosial--bagian dari jadwal kegiatan selama seminggu selama Konvensi Z Internasional (ZCON) tahunan ke-33.

Jadi, kemungkinan model Z yang akan dirilis Nissan pada Agustus mendatang adalah seri produksi dari Z Proto.

"Z mewakili kegembiraan berkendara dalam bentuknya yang paling murni dan telah membantu membentuk DNA Nissan sebagai penantang yang penuh semangat dan inovatif," kata CEO Nissan Makoto Uchida.

Baca Juga: PMI Jateng Dapat Penuhi Donor Plasma Konvalesen 10.136 Kantong

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tips Aman Mendapatkan Pinjaman Jaminan BPKB Mobil

Senin, 6 September 2021 | 23:37 WIB

Butuh Kaca Film Merek Terkenal? Silahkan Cek di Sini

Minggu, 1 Agustus 2021 | 22:30 WIB
X