Ford Motor Company Mulai Kirimkan SUV Legendaris Bronco ke Konsumen

Ant
- Rabu, 16 Juni 2021 | 15:36 WIB
Ford Bronco 2021. Foto: moto1
Ford Bronco 2021. Foto: moto1

JAKARTA, suaramerdeka.com - Ford Motor Company, Produsen mobil asal Amerika Serikat mulai mengirimkan SUV legendaris Bronco 2021 ke diler-diler.

Setelah dikirim ke diler kemudian akan dikirimkan kepada konsumen yang memesan mobil tersebut.

Model Bronco dua pintu dan empat pintu terbaru yang diproduksi di pabrik Michigan Assembly sekarang dalam perjalanan ke diler Ford di seluruh negeri.

Baca Juga: Honda CB150 Verza Dapat Penyegaran Baru, Tampil Lebih Gagah dan Modern

Ford mengaku telah mengalokasikan lebih dari 125.000 unit pesanan Bronco, dengan total lebih dari 190.000 unit pemesanan di AS dan Kanada hingga saat ini.

"Kami tahu para penggemar telah menunggu Bronco--dan kami sangat bersemangat untuk membawakannya kembali," kata Suzy Deering, kepala pemasaran Ford, dalam pernyataan resmi, seperti dikutip dari Antara Rabu, 16 Juni 2021.

Menurut Deering, Bronco baru ini lebih baik dari sebelumnya. Ford tetap autentik dengan warisan Bronco di segala medan dan telah memanfaatkan desain inovatif Built Wild, daya tahan, dan kemampuan off-road canggih untuk mendapatkan hasil maksimal dari setiap petualangan di alam liar.

Baca Juga: Pemkab Bantah Lonjakan Covid-19 Capai 2.803 Persen

Dibangun dengan ketahanan yang kokoh, kendaraan ini memiliki kepercayaan diri untuk melewati segala jenis medan (G.O.A.T). Beberapa model berbeda tersedia dan dirancang untuk berbagai jenis petualangan, dengan model dasar dibanderol mulai dari 29.995 dolar.

Pada tahun 1965, Pabrik Truk Michigan--sekarang Pabrik Perakitan Michigan--memulai produksi SUV off-road yang menyenangkan dan serbaguna Ford Bronco pertama.

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Terkini

Tips Aman Mendapatkan Pinjaman Jaminan BPKB Mobil

Senin, 6 September 2021 | 23:37 WIB

Butuh Kaca Film Merek Terkenal? Silahkan Cek di Sini

Minggu, 1 Agustus 2021 | 22:30 WIB
X