Honda CB150 Verza Dapat Penyegaran Baru, Tampil Lebih Gagah dan Modern

- Selasa, 15 Juni 2021 | 20:10 WIB
Honda CB150 Verza. Dok. AHM
Honda CB150 Verza. Dok. AHM

JAKARTA, suaramerdeka.com - Honda CB150 Verza motor naked sport bermesin 150cc tersebut, mendapat penyegaran baru. Salah satunya dengan menghadirkan warna baru dan menyematkan desain.

Menggunakan stripe baru New CB150 Verza kini memiliki desain Neo Classic dengan goresan garis yang tegas. Penyematan desain stripe baru disempatkan pada bodi samping dan pada area tangki bagian bawah yang tersambung dengan shroud.

Perubahan stripe Honda CB150 Verza dipadukan dengan pilihan warna Macho Matte Black dan Bold Red untuk tipe Casting Wheel (CW) serta warna Masculine Black pada tipe Spoke Wheel (SW).

Baca Juga: Kekurangan Semikonduktor, Hyundai Hentikan Sementara Pabriknya di AS

Honda CB150 Verza kini dilengkapi lampu depan berbentuk bulat yang semakin memberikan kesan gagah dan modern.

Marketing Direktur AHM Thomas Wijaya mengatakan penyematan stripe baru pada setiap sisi bodi ini semakin memperkuat karakter dari keseluruhan desain New CB150 Verza yang dikembangkan untuk mendukung gaya hidup dalam beraktivitas harian.

“Perubahan pada CB150 Verza ini merupakan salah satu komitmen kami untuk terus menghadirkan sepeda motor sport yang membanggakan dan dapat diandalkan untuk mobilitas sehari-hari maupun berkendara jarak jauh. Penyegaran desain stripe pada model ini juga dapat semakin memberikan kebanggaan bagi para penggunanya,” papar Thomas dalam keterangannya, seperti dikutip suaramerdeka.com dari pikiran-rakyat.com.

Baca Juga: Tempati Pole Position di CEV Barcelona, Mario Jalani Balapan dengan Gigih

Honda CB150 Verza mempunyai fitur panelmeter digital yang informatif serta secure key shutter. Posisi duduk tegak dan ergonomis, menjadikan motor sport ini nyaman untuk berkendara sehari-hari.

Pada sisi desain, Honda CB150 Verza mempunyai lampu depan bulat yang modern, serta lampu belakang dengan smoke. Perpaduan desain cover knalpot, shroud, dan tutup tangki bensin mempertegas kesan kekar pada motor ini.

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Terkini

Mario Suryo Aji Masuk 10 Besar Klasemen CEV Moto3

Selasa, 21 September 2021 | 19:43 WIB

7 Hal Penting Bawa Barang dengan Aman saat Bermotor

Kamis, 9 September 2021 | 18:55 WIB

Begini Teknik Jatuh dari Motor yang Aman

Selasa, 31 Agustus 2021 | 13:06 WIB

Cara Merawat V-belt Motor Skutik Agar Tetap Awet

Jumat, 30 Juli 2021 | 20:56 WIB

Petronas Yamaha Sabar Tunggu Morbidelli Sembuh

Sabtu, 17 Juli 2021 | 20:49 WIB
X