Astra Motor Jateng Ajak Jurnalis dan Blogger Ikuti Rolling City dengan All New Honda Vario 160

- Jumat, 1 April 2022 | 11:12 WIB
Sensasi experience menggunakan All New Honda Vario 160. (suaramerdeka.com / Jati Prihatnomo)
Sensasi experience menggunakan All New Honda Vario 160. (suaramerdeka.com / Jati Prihatnomo)

SEMARANG, suaramerdeka.com – Main Dealer Astra Motor Jateng mengundang jurnalis dan blogger wilayah Semarang untuk melakukan Rolling City bersama menggunakan All New Honda Vario 160.

Main Dealer Astra Motor Jateng juga mengajak mereka mengunjungi salah satu titik Riding Point di area Parkiran Java Mall Semarang, 30 Maret 2022.

Dalam gelaran kali ini, Main Dealer Astra Motor Jateng telah berkolaborsi dengan beberapa dealer di wilayah Semarang.

Budi Hartanto selaku Marketing Manager dari Astra Motor Jateng menjelaskan bahwa kegiatan “1.000 Honda Riding Point with Vario 160” ini diadakan dengan harapan konsumen dapat merasakan langsung performa unggul dari Honda Vario 160 sebagai pilihan untuk aktivitas berkendara sehari – hari.

Baca Juga: Demi Utamakan Bahasa Negara, 45 Lembaga Tanda Tangani Komitmen Bersama

Selain itu potensi Vario Series ini sangat tinggi mengingat di tahun 2021, Vario Series masuk dalam 3 besar motor matic Honda terfavorite bagi masyarakat Jawa Tengah.

“Kegiatan utama 1.000 Honda Riding Point with Vario 160 ini terasa tidak lengkap bila tidak mengundang langsung rekan media untuk visit dan merasakan sensasi experience menggunakan All New Honda Vario 160. Kami berharap event ini dapat dimanfaatkan dengan sangat baik oleh seluruh masyarakat pecinta sepeda motor Honda di wilayah Jawa Tengah,” tutur Budi.

Bermula dengan berkumpul di titik Astra Motor Center Semarang, jurnalis dan blogger melakukan pemanasan bersama dengan jajaran team Main Dealer dan Dealer serta pemakaian riding gear lengkap.

Kemudian, melakukan Rolling City mengitari daerah Kota Lama dan menuju ke area titik Riding Point untuk melakukan kegiatan Riding Experience.

Baca Juga: Berbeda Tiap Malamnya, Ini Fadhilah Sholat Tarawih dari Tanggal 1 Sampai 30

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X