Curhatan Petugas Kebersihan di Tribun Sirkuit Mandalika: Banyak yang Buang Sampah Sembarangan

- Selasa, 22 Maret 2022 | 17:07 WIB
Ilustrasi; Curhat Petugas Kebersihan banyak sampah di tribun sirkuit Mandalika. (Twitter/@Muhammad_Getar)
Ilustrasi; Curhat Petugas Kebersihan banyak sampah di tribun sirkuit Mandalika. (Twitter/@Muhammad_Getar)

MANDALIKA, suaramerdeka.com - Gelaran MotoGP Mandalika 2022, Minggu 20 Maret 2022 berlangsung cukup sukses. Sayang ada cerita kurang menarik menghiasi akhir balapan tersebut.

Seperti halnya mengenai curhatan petugas kebersihan di sirkuit Mandalika yang menemukan banyak sampah dan barang-barang yang ditinggalkan di tribun.

Kondisi itu dibagikan salah satu akun twitter @Muhammad_Getar, ia mengaku petugas kebersihan di Sirkuit Mandalika berbagi keluh kesahnya terkait ajang balapan tersebut.

Baca Juga: Jangan Nonton di LK21, IndoXXI dan LayarKaca21, Ini 10 Situs Film Streaming Online yang Legal

Awalnya Getar hanya memposting keluhan terkait banyak penonton yang masih tak sadar akan kebersihan karena membuang sampah sembarangan di area sirkuit tersebut.

Sampah makanan banyak ditemukan berserakan di tribun Sirkuit Mandalika. Getar sendiri kesal karena banyak makanan yang tidak dihabiskan lalu dibuang begitu saja tanpa membuangnya ke tempat sampah.

Lalu getar pun mulai membagikan foto-foto betapa kotornya sampah-sampah yang dibuang oleh para penonton MotoGP Mandalika 2022.

Baca Juga: Update Maret 2022! Ini Daftar Siaran TV Digital Kota Tegal, Pekalongan dan Kabupaten Pemalang

Tak hanya sampah, juga ada berbagai barang yang ditinggalkan oleh para penggemar MotoGP. Seperti souvenir Enjoy Jakarta, yang tentunya ia merasa aneh kenapa bisa sampai di Mandalika.

Tak hanya sekadar souvenir, buku panduan tur Jakarta pun ditemukan di Sirkuit Mandalika.

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X