Cerita Pengalaman Juara Dunia Mekanik Isuzu asal Indonesia

- Rabu, 16 Maret 2022 | 20:15 WIB
Cerita pengalaman juara dunia mekanik Isuzu. (suaramerdeka.com/dok)
Cerita pengalaman juara dunia mekanik Isuzu. (suaramerdeka.com/dok)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Mekanik Isuzu asal Indonesia banyak yang berprestasi, bukan cuma di dalam negeri, tapi kualitasnya juga diakui di kancah dunia.

Terbukti banyak yang berhasil menjadi juara di kompetisi mekanik, seperti Isuzu World Technical Competition (I-1 GRAND PRIX) di Jepang.

Salah satunya, yaitu mekanik Isuzu senior Widodo, Service Advisor Astra Isuzu-Daan Mogot yang berhasil menjadi juara dalam kompetisi tersebut untuk unit commercial Vehicle.

Baca Juga: Tata Cara Berdoa pada Malam Nisfu Syaban, Ini Niat dan Doa yang Dianjurkan

Kompetisi dilangsungkan di Isuzu Manufacturing Service Training Centre (MSTC) Fujisawa-shi, Kanagawa, Jepang pada tahun 2015 dan 2016 lalu.

Widodo menjelaskan, sebelum menjadi juara tentunya melewati proses yang cukup panjang, karena dia sudah bekerja menjadi mekanik Isuzu selama 21 tahun.

Berdasarkan pengalaman dan materi yang diberikan Isuzu kepada mekanik, maka bisa memberikan yang terbaik kepada konsumen.

Baca Juga: Malam Nisfu Syaban 2022 Hari Apa? Simak Jadwal dan Amalan yang Dianjurkan

"Pelatihan yang diberikan Isuzu kepada mekanik cukup bagus sehingga ketika menghalami kendala di lapangan, bisa diselesaikan dengan baik. Karena kami prinsipnya bisnis kami lancar, bisnis konsumen juga ikut lancar," ujar Widodo di pameran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW), Selasa (15/3/2022).

Widodo menjelaskan, selama menjadi mekanik khususnya menangani masalah mesin diesel common rail selalu tuntas dengan baik, sehingga konsumen merasa puas dengan pelayanan Isuzu.

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X