Semarak bLU cRU Fun Riding Road to Mandalika Rambah Kota Semarang

- Senin, 21 Februari 2022 | 13:18 WIB
Menyambut kejuaraan MotoGP seri Mandalika, Indonesia  bLU cRU Fun Riding Road to Mandalika telah bergeser ke Kota Semarang, Jawa Tengah. (suaramerdeka.com / Yamaha)
Menyambut kejuaraan MotoGP seri Mandalika, Indonesia bLU cRU Fun Riding Road to Mandalika telah bergeser ke Kota Semarang, Jawa Tengah. (suaramerdeka.com / Yamaha)

SEMARANG, suaramerdeka.com – Semarak kemeriahan “bLU cRU Fun Riding Road to Mandalika” dalam menyambut kejuaraan MotoGP seri Mandalika, Indonesia untuk yang pertama kalinya kini telah bergeser ke Kota Semarang, Jawa Tengah.

Sebelumnya aktivitas serupa telah lebih dulu sukses terselenggara di wilayah Jakarta (29/1) dan Bandung (12/2) dengan melibatkan para bLU cRU Rider dan bLU cRU Fans di masing-masing wilayah.

Berlangsung pada Sabtu akhir pekan lalu (19/2), kegiatan bLU cRU Fun Riding Road to Mandalika area Semarang mengajak para media dan konsumen Yamaha yang ada di wilayah Jawa Tengah untuk melakukan touring dengan menggunakan All New R15 Connected series yang merupakan produk sport terbaru dari keluarga Yamaha R-Series.

Rute perjalanan yang dipilih juga cukup menarik, yaitu dimulai dari Yamaha Flagship Shop Semarang dan langsung mengarah ke daerah dataran tinggi mengitari Gunung Ungaran.

Baca Juga: PSIS Dikalahkan Bali United, Suporter Minta Dragan Tidak Antikritik

Jalanan menanjak dengan berbagai variasi tikungan yang banyak dijumpai oleh para peserta touring menjadi medan yang sangat tepat untuk membuktikan ketangguhan mesin dan kemampuan handling yang dimiliki oleh generasi terbaru YZF-R15.

“Aktivitas bLU cRU Fun Riding Road to Mandalika di kota Semarang menjadi ajang yang sangat dinantikan oleh para bLU cRU Rider dan bLU cRU Fans di wilayah Jawa Tengah."

"Selain menjadi momen kebersamaan bagi mereka untuk berkumpul bersama dalam menyambut perhelatan MotorGP di Mandalika, kegiatan ini juga dapat mereka manfaatkan untuk menikmati dan merasakan langsung impresi berkendara dengan All New R15 Connected series yang kaya fitur superior dan performa mesin tinggi di daerah pegunungan Ungaran,” ungkap Johannes B.M. Siahaan, Chief Yamaha DDS 3 Jawa Tengah.

Selain touring bersama, aktivitas bLU cRU Fun Riding Road to Mandlika juga memberikan kesempatan bagi para pegiat bLU cRU di wilayah Jawa Tengah untuk menjajal langsung All New R15 Connected series di atas lintasan Sirkuit Mijen, Semarang.

Baca Juga: Christian Adinata, Mahasiswa USM Penentu Kemenangan Tim Indonesia di BATC, Berikut Profilnya

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X