All New Honda Vario 160 Resmi Mengaspal di Jawa Tengah, Simak Fitur dan Harganya

- Sabtu, 19 Februari 2022 | 19:26 WIB
All New Honda Vario 160 resmi mengaspal di Jawa Tengah. (suaramerdeka.com/dok)
All New Honda Vario 160 resmi mengaspal di Jawa Tengah. (suaramerdeka.com/dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com – Yang dinanti-nanti pecinta motor matic di Jawa Tengah telah tiba, All New Honda Vario 160 resmi mengaspal, Sabtu 19 Februari 2022.

Main Dealer Astra Motor Jateng secara resmi melakukan Press Conference dan Virtual Launching All New Honda Vario 160 pada Sabtu (19/02/22) live di Instagram @hondajateng menggunakan detail cinematic mempesona pukul 17.00 sore hari.

Kehadiran motor All New Vario 160 – Brand New Perfection ini menjadikannya sebagai motor matic 160cc tipe Flat Deck pertama di Indonesia.

Baca Juga: Pelaku Pembobolan Bank BUMN Sebesar 1,7 M Tertangkap,Ini Daftar Pelakunya, 2 Diantaranya Wanita

Antusiasme yang tidak terbendung dapat dirasakan dengan jumlah pembelian yang masuk diangka 1.680 motor diseluruh dealer wilayah Jawa Tengah (exclude Kedu, Banyumas) sejak dilaunchingnya motor ini oleh PT. Astra Honda Motor pada 2 Februari 2022 lalu.

Ronaldo Widjaja selaku Region Head Astra Motor Jateng menyampaikan bahwa survey membuktikan minat Vario dimata masyarakat Jawa Tengah masih sangat baik.

Mulai dari Vario 110 hingga Vario 150 kemarin pun mendapat respon yang positif sehingga pada tahun 2021 kemarin Honda Vario Series telah membuktikan diri dipasar motor Matic dan terjual hingga lebih dari 100.000 unit.

Baca Juga: Kemendikbudristek Hapus UN SD, Nilai Kelulusan Siswa Diperoleh dengan Cara Ini

“Kami optimis All New Honda Vario 160 ini dapat menjadi alternatif pilihan kendaraan terbaik untuk aktivitas masyarakat sehari – hari dan akan menjadi kebanggaan bagi setiap penggunanya."

"Berbagai fitur unggulan, performa mesin, power, hingga pengereman yang handal membuat motor ini mampu menjadi idaman bagi setiap bikers,” kata Ronaldo.

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X