Bentuk Apresiasi, Astra Motor Jateng Gelar Gathering Virtual Sahabat Pers

- Rabu, 9 Februari 2022 | 19:55 WIB
Main Dealer Astra Motor Jateng mengadakan kegiatan Gathering Virtual Astra Motor Jateng Sahabat Pers. (suaramerdeka.com / Jati Prihatnomo)
Main Dealer Astra Motor Jateng mengadakan kegiatan Gathering Virtual Astra Motor Jateng Sahabat Pers. (suaramerdeka.com / Jati Prihatnomo)

SEMARANG, suaramerdeka.com – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional, Main Dealer Astra Motor Jateng mengadakan kegiatan “Gathering Virtual Astra Motor Jateng Sahabat Pers” .

Kegiatan ini untuk merayakan sekaligus mengapresiasi jasa seluruh insan pers yang telah berkontribusi aktif dalam pemberitaan sepeda motor Honda di Jawa Tengah yang dilaksanakan 8 Februari 2022. 

Sejumlah 25 orang Sahabat Pers dari berbagai media pers Jawa Tengah bergabung dalam kegiatan yang berlangsung secara virtual via Zoom tersebut.

Tidak lupa jajaran management dari Astra Motor Jateng pun hadir untuk menyapa serta berinteraksi langsung kepada Sahabat Pers yang hadir dalam kegiatan. 

Baca Juga: AHM Perkuat Kontribusi Ekspor Motor Indonesia, Catat Kenaikan 36,1 Persen

Ronaldo Widjaja selaku Region Head Astra Motor Jateng mengatakan bahwa acara yang direncanakan jalan secara offline ini pada akhirnya harus dialihkan menjadi acara virtual dengan pertimbangan keamanan dan kenyamanan seluruh Sahabat Pers di tengah kasus pandemi yang tengah meningkat saat ini.

Namun antusiasme positif Sahabat Pers yang tetap mengikuti kegiatan tentunya layak diapresiasi. 

Kegiatan Gathering Virtual berlangsung dengan hangat dan seru, seluruh Sahabat Pers secara aktif memperkenalkan diri ke jajaran Management dari Main Dealer Astra Motor Jateng dan menyampaikan sharing pengalaman setianya menggunakan sepeda motor Honda sejak duduk di bangku SMA hingga sudah bekerja seperti sekarang ini. 

Setelah itu Sahabat Pers juga mendengarkan materi Workshop Safety Riding yang dibawakan langsung oleh Instruktur Safety Riding Alfian Dian Perdana. 

Baca Juga: Disebut Mengalami Disrupsi Media Sosial, Dirjen IKP Kominfo Ajak Media Pers Kembali ke Good Journalism

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X