AHM Hadirkan Skutik Premium Sporti All New Honda Vario 160

- Sabtu, 5 Februari 2022 | 20:38 WIB
AHM hadirkan skutik premium dporti All New Honda Vario 160. (Dok. Honda)
AHM hadirkan skutik premium dporti All New Honda Vario 160. (Dok. Honda)

JAKARTA, suaramerdeka.com - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda Vario 160 dengan perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih.

Motor produksi anak bangsa ini hadir di Tanah Air sebagai jawaban bagi pecinta motor skutik premium sporti berperforma tinggi yang memberikan kebanggaan dan menjadi cerminan gaya hidup pengendara yang menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi.

All New Honda Vario 160 memberikan sebuah energi dan gaya baru dalam revolusi desain, teknologi dan fitur canggih yang disematkan sesuai gaya berkendara masa kini.

Baca Juga: Terbaru, Ini Daftar Channel Siaran TV Digital di Tegal, Brebes dan Pemalang Update Februari 2022

Model skutik ini mengekspresikan premium sporti dengan tampilan desain layaknya matik besar yang mampu memberikan kebanggaan bagi pengendaranya.

Berbekal mesin performa tinggi kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan menjadikan skutik premium sporti ini memberikan keseimbangan antara performa yang optimal dan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian.

President Director AHM Keiichi Yasuda mengatakan berbagai inovasi desain, teknologi, dan fitur yang dikembangkan menjadikan All New Honda Vario 160 sebagai motor impian

Dari para pecinta skutik premium yang menginginkan sepeda motor berperforma tinggi dengan desain yang lebih besar, semakin canggih dan membanggakan.

Baca Juga: Selamat Tinggal! Enam Daerah di Pantura Jateng Ini Akan Disuntik Mati Siaran TV Analognya pada 30 April 2022

“Beragam penyematan fitur dan teknologi canggih yang dilengkapi mesin terbaru 160cc dengan 4 katup eSP+ serta desain premium sporti pada All New Honda Vario 160, kami yakini akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang lebih menyenangkan” ujar Yasuda.

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Motor Listrik Yamaha E01 Resmi Mengaspal di Indonesia

Jumat, 28 Oktober 2022 | 19:08 WIB

Mulai Jadi Incaran, Motor Irit Ini Kian Mahal

Minggu, 9 Oktober 2022 | 15:45 WIB

New Honda 125 Siap Meluncur, Fiture Barunya Keren

Selasa, 27 September 2022 | 21:36 WIB

Sepeda Motor Listrik Perlu STNK ? Cari Tahu Yuk

Selasa, 20 September 2022 | 17:15 WIB
X