Bisa Dibeli Offline, Segini Harga Tiket MotoGP Mandalika

- Rabu, 12 Januari 2022 | 19:08 WIB
Mandalika Grand Prix Association (MGPA) resmi membuka penjualan tiket balapan MotoGP di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB) mulai Kamis, 6 Januari 2022. (Instagram/themandalikagp/Cover Both Side)
Mandalika Grand Prix Association (MGPA) resmi membuka penjualan tiket balapan MotoGP di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB) mulai Kamis, 6 Januari 2022. (Instagram/themandalikagp/Cover Both Side)

MANDALIKA, suaramerdeka.com - Tiket untuk menonton pertandingan MotoGP di Sirkuit Mandalika, NTB telah mulai dijual sejak tanggal 6 Januari 2022 secara online.

Namun per tanggal 11 Januari 2022, tiket MotoGP Mandalika bisa didapat secara offline di berbagai gerai Indomaret, Alfamart, dan Angkasa Pura Hotel yang tersebar di Indonesia.

Untuk tiket MotoGP yang tersedia untuk penjualan secara offline yaitu VIP Hospitality Suites Deluxe Class, Premium Grandstand, Standard Grandstand dan General Admission.

Baca Juga: Ditangkap, Pelaku Begal Sadis di Demak Masih Di Bawah Umur, Tiga Tersangka Masih Buron

"Penjualan tiket secara offline ini melengkapi kanal penjualan online yang telah dibuka sejak Kamis minggu lalu dan akan semakin mempermudah pecinta balap untuk mendapatkan tiket menonton MotoGP," kata Vice President Director Mandalika Grand Prix Association Cahyadi Wanda.

Tiket untuk Grand Prix Indonesia yang akan digelar pada 18-20 Maret mendatang dibagi ke dalam lima kategori.

Lima kategori tersebut yaitu General Admission dengan jumlah kuota sebanyak 10.000 tiket, Standard Grandstand sebanyak 28.578 tiket, Premium Grandstand 21.056 tiket, Deluxe Class 2.000 tiket, dan Premiere Class 900 tiket.

Baca Juga: Zodiak Kamis 13 Januari 2022: Virgo Dilanda Cemas, Libra Tetap Hemat, Scorpio Jangan Sering Ceroboh

Pemegang tiket VIP Hospitality Suites Deluxe Class mendapat akses menonton di ruangan yang berlokasi di VIP Village berdekatan dengan paddock.

Sementara itu, mereka yang membeli tiket Premium Grandstand akan menyaksikan balapan dengan nyaman di tribun yang dilengkapi dengan atap.

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X