Kejurnas Slalom 2021: Adrianza Yunial Rajai Kelas Utama

- Selasa, 21 Desember 2021 | 05:46 WIB
Salah satu peserta beraksi dalam Kejuaraan Nasional Slalom bertajuk MLDSPOT Kejurnas Slalom 2021. (suaramerdeka.com / dok Panitia)
Salah satu peserta beraksi dalam Kejuaraan Nasional Slalom bertajuk MLDSPOT Kejurnas Slalom 2021. (suaramerdeka.com / dok Panitia)

YOGYAKARTA, suaramerdeka.com - Kejuaraan Nasional Slalom bertajuk MLDSPOT Kejurnas Slalom 2021 telah rampung, di Sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta, Sabtu 18 Desember 2021.

Dalam Kejuaraan Nasional Slalom, Adrianza Yunial dan kawan-kawan di tim Toyota Team Indonesia (TTI) mampu melibas sirkuit Lanud Gading yang punya karakter lintasan high speed serta tricky ini.

Adrianza Yunial mampu merajai kelas utama kelas F pada event megah yang digelar dengan menerapkan protokol kesehatan super ketat dan tanpa dihadiri penonton ini.

Anza, sapaan akrab Adrianza kembali mencatatkan waktu terbaik 00:45,975 disusul Anajasara Wahyu dengan 00:46,901 dan posisi ketiga oleh Herdiko SP dengan 00:47,571.

Baca Juga: Kalah WO dan Tersingkir dari Europa Conference League, Tottenham: Kami Kecewa

Dengan hasil putaran ketiga Lanud Gading kemarin, Anza menyapu bersih gelar juara kelas F sepanjang 3 putaran yang digeber selama tahun 2021.

“Terima kasih TTI, seluruh crew, mekanik, keluarga dan GT Radial yang sudah menemani kami di Kejurnas Slalom 2021 ini, semoga tahun 2022 bisa lebih berprestasi lagi. Terima kasih juga buat Genta Auto and Sport yang telah menyelenggarakan Kejurnas Slalom dengan luar biasa kemasannya, sampai bertemu lagi di 2022,” ucap Adrianza Yunial.

Sementara itu, pada Kejurnas Kelas Wanita, Alinka Hardianti menjadi kampiun nasional kelas Wanita serta mengiring Valentino Ratulangi menjadi runner up kelas A1.

Kejurnas ini mentasbihkan ban Champiro SX2 dan Champiro GTX Pro sebagai ban andalan GT Radial, yang terbaik mengawal jawara-jawara nasional kelas paling bergengsi yakni kelas F atau modifikasi.

Baca Juga: Jelang Indonesia Vs Singapura, Shin Tae-yong: Kondisi Pemain Masih Oke

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X