Kejurnas Slalom 2021: GT Radial Antarkan TTI Sapu Bersih Kelas Bergengsi

- Senin, 15 November 2021 | 21:00 WIB
Toyota Team Indonesia berhasil sapu bersih podium 1-3 kelas paling bergengsi, kelas F atau modifikasi, pada lanjutan putaran ke-2 MLDSPOT Kejurnas Slalom 2021 (suaramerdeka.com/dok)
Toyota Team Indonesia berhasil sapu bersih podium 1-3 kelas paling bergengsi, kelas F atau modifikasi, pada lanjutan putaran ke-2 MLDSPOT Kejurnas Slalom 2021 (suaramerdeka.com/dok)


SUARAMERDEKA.COM - Berkat penampilan impresif tiga punggawanya, Toyota Team Indonesia (TTI) berhasil sapu bersih podium 1-3 kelas paling bergengsi, kelas F atau modifikasi, pada lanjutan putaran ke-2 MLDSPOT Kejurnas Slalom 2021, yang dihelat dengan menerapkan prokes super ketat di Sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta, (13/11).

Selain berlatih, kerja keras dan menemukan settingan yang pas melahap Sirkuit Lanud Gading dengan karakter high speednya, pemakaian ban lansiran GT Radial yakni Champiro SX2 serta Champiro GTX Pro juga menjadi penentu Adrianza Yunial dan kawan-kawan melanjutkan tren positif di Kejurnas Slalom 2021.

“Tak jauh berbeda dengan putaran 1 lalu di Mandala Krida, sirkuit Lanud juga memiliki karakter high speed dan tricky. Beberapa faktor menjadi kunci keberhasilan kami, yang pasti berlatih dan terus berlatih.

Baca Juga: Menurunkan Gula Darah, Coba Ramuan Kayu Manis Resep Alami dr Zaidul Akbar

Terima kasih kepada GT Radial atas supportnya sehingga menyempurnakan penampilan kami di lintasan,” sebut Adrianza Yunial.

Pencapaian Anza, sapaan intim Adrianza Yunial, di putaran ke-2 MLDSPOT Kejurnas Slalom 2021 makin mentasbihkan bahwa dirinya menjadi calon kuat juara nasional kelas modifikasi, setelah pada putaran 1 lalu juga berhasil memuncaki podium utama.

Di Lanud Gading, catatan waktu terbaik 00:42,898, mengalahkan 2 sejawatnya di TTI, Herdiko SP dengan 00:43,098 dan Anjasara Wahyu 00:43,159.

Baca Juga: Perankan Perancang Busana di Now We Are Breaking Up, Inilah Profil Song Hye Kyo

Klasemen sementara kelas F atau modifikasi menjadi milik Anza dengan poin sempurna 50, diikuti Anjasara Wahyu dengan 36 poin dan Herdiko SP di posisi ke-3 dengan 30 poin.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Start dari Baris Terdepan, Bagnaia Memburu Hatrick

Minggu, 21 Agustus 2022 | 11:49 WIB
X