Tak Patok Target di Kejurnas Slalom 2021, CIT Siap Gaspol di 2022

- Senin, 15 November 2021 | 20:31 WIB
CARfix Indonesia Tim (CIT) (suaramerdeka.com/dok)
CARfix Indonesia Tim (CIT) (suaramerdeka.com/dok)

SUARAMERDEKA.COM - Efek dari pandemi covid-19 yang panjang membuat persiapan CARfix Indonesia Team (CIT) dalam menghadapi ajang Kejurnas Slalom 2021 sedikit terganggu.

Untuk itu, pada 3 putaran kejurnas berlabel MLDSPOT Kejurnas Slalom 2021, CIT tak membebankan target apapun pada para pebalapnya. Mereka lebih mempersiapkan pada ajang yang sama musim depan.

Hal ini disampaikan oleh Marketing Communication PT. Global CARfix Indonesia dan juga sebagai Manajer Tim CIT, Heru Hermee, saat mendampingi para racernya berlaga di putaran ke-2 Kejurnas Slalom 2021 yang diselenggarakan di Sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta, (13/11).

Baca Juga: Nafsu Makan Mulai Berkurang, Kenali 8 Tanda Awal Gagal Ginjal Ini

“Harus kita akui, persiapan CIT pada kejurnas slalom tahun ini sangat minim. Kita realistis saja untuk tak patok target apapun di 2021.

Yang paling penting tetap tampil maksimal dan mendapatkan hasil terbaik,” ucap Hermee, sapaan akrabnya, Senin 15 November 2021.

“Nah, untuk musim depan kita pastikan akan gaspol memaksimalkan kendaraan dan para pebalapnya. Selain itu kita berencana untuk menambah skuat lagi untuk memperkuat CIT,” tambahnya.

Baca Juga: Resmi Pensiun, Ini Profil dan Prestasi Legenda MotoGP Valentino Rossi

Skuad CIT saat ini diperkuat peslalom asal Kota Pahlawan, Surabaya, Kahfi Adhiatma, pada seeded A dan Ahmad Adib, pebalap asal Solo, Jateng, yang tengah bertarung di kelas pemula.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Start dari Baris Terdepan, Bagnaia Memburu Hatrick

Minggu, 21 Agustus 2022 | 11:49 WIB
X