GIIAS 2021, Hyundai Hadirkan Mobil Konsep EV Prophecy Serta Kona Electric

- Minggu, 14 November 2021 | 17:41 WIB
PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) berpartisipasi di GIIAS 2021 (sm/dok)
PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) berpartisipasi di GIIAS 2021 (sm/dok)

JAKARTA, suaramerdeka.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) berpartisipasi di ajang otomotif internasional dan paling terkemuka di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 mulai tanggal 11 - 21 November 2021 di ICE, BSD City.

Pada pameran tersebut, HMID mengusung tema 'Indonesia: Into the Spotlight of Innovations', untuk merefleksikan posisi Indonesia saat ini yang menjadi sorotan di Asia dan salah satu kekuatan ekonomi yang sedang berkembang.

Dimana juga selaras dengan visi Hyundai dalam mendukung Indonesia menjadi salah satu pusat inovasi industri otomotif dunia.

Baca Juga: Tersangka Tawuran Geng Pelajar di Bantul Lapor Balik

SungJong Ha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, “Hyundai telah menjadi game-changer di industri otomotif Indonesia yang dibuktikan dengan rangkaian inovasi yang telah dihadirkan, termasuk dalam mengembangkan ekosistem EV Indonesia.

Semua itu berkat dukungan dari masyarakat Indonesia serta kolaborasi bersama Pemerintah Indonesia.

Kami optimis realisasi komitmen Hyundai akan mampu membawa Indonesia selangkah lebih maju dan pada akhirnya menjadikan negara ini sebagai sorotan dunia.

Baca Juga: Ini Tata Cara Shalat Gerhana Matahari dan Bulan Beserta Niat

Kunjungi booth Hyundai di GIIAS 2021 untuk melihat semua perkembangan yang telah Hyundai lakukan dalam mendorong inovasi yang berarti bagi masyarakat kita.”

Hyundai mendirikan booth terbesar di atas area seluas 2.479 meter persegi di Hall 5-6, demi mengoptimalkan kepuasan pelanggan sambil mengikuti protokol kesehatan yang ketat.

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X