Volta EVs Siapkan 150 Titik Stasiun Penggantian Baterai Motor Listrik di Jawa dan Bali

- Jumat, 12 November 2021 | 17:49 WIB

SEMARANG, suaramerdeka.com - Volta EVs telah menyiapkan 150 titik Stasiun Penggantian Baterai di Jawa dan Bali, dalam upaya pelayanan terhadap motor listrik produksinya.

Sebanyak 150 titik Stasiun Penggantian Baterai untuk melayani motor listrik produksi Volta EVs itu tersebar di Jabodetabek 100 titik, dan 50 titik lainnya ada di Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali.

Untuk lokasi Stasiun Penggantian Baterai dan ketersediaan unit baterai bagi pelayanan motor listrik produksi Volta EVs dapat dicek melalui aplikasi SGB yang dapat diunduh di Play Store.

Baca Juga: Pap n Mam Modified dan Disaster 13 asal Kota Semarang Menjadi Pilihan Builder Yamaha XSR

Selain menyediakan Stasiun Penggantian Baterai untuk pelayanan motor listrik, Volta EVs juga telah menyediakan SiCepat HUB dan SiCepat Point.

Hal itu disampaikan Direktur PT Volta Indonesia Semesta, Willty Awan, saat di sela peresmian pabrik kendaraan listrik pertama di Indonesia, di Kawasan Industri Candi Jalan Gatot Subroto, Semarang, Kamis, 11 November 2021.

"Motor listrik Volta dapat dibeli melalui dealer resmi Volta yang juga menyediakan layanan 4S (Sales,Service, Spare Part, dan SGB) atau juga dapat dibeli secara online melalui platform e-commerce, Blibli dengan harga Rp19 juta on the road (OTR),'' kata Willty Awan.

Baca Juga: Komunitas di Jateng dan Jogja Belajar Ngetrail Offroad Bareng Yamaha Riding Academy

PT Volta Indonesia Semesta menargetkan mampu memproduksi 5.000 unit motor listrik setiap bulan, atau sekitar 60.000 unit per tahun.

Willty Awan mengatakan, bahwa produksi kendaraan listrik yang dipromosikan oleh brand ambassador Deddy Corbuzier tersebut diharapkan dapat mendukung program Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB) yang ramah lingkungan.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penting, Cari Aman Merawat Mesin Kendaraan

Kamis, 25 November 2021 | 20:37 WIB

Mengenal Smart Key Sistem pada Motor

Kamis, 7 Oktober 2021 | 18:48 WIB

Mobilitas Tinggi, Ojol Pilih Bahan Bakar RON Tinggi

Kamis, 7 Oktober 2021 | 15:00 WIB

Penting, Cek Rem pada Motor Sebelum Berkendara

Rabu, 29 September 2021 | 19:17 WIB

Mario Suryo Aji Masuk 10 Besar Klasemen CEV Moto3

Selasa, 21 September 2021 | 19:43 WIB
X