All New Honda Civic RS, Sematkan Teknologi Keselamatan Canggih Honda SENSING

- Sabtu, 30 Oktober 2021 | 16:45 WIB
Presdir Honda Semarang Center Ang Hoey Lee dan Direct Sales Head Prasetya Wilianto di depan All New Honda Civic saat peluncuran virtual. (suaramerdeka.com/dok)
Presdir Honda Semarang Center Ang Hoey Lee dan Direct Sales Head Prasetya Wilianto di depan All New Honda Civic saat peluncuran virtual. (suaramerdeka.com/dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Honda Semarang Center baru saja mengenalkan All New Honda Civic dengan emblem RS.

All New Honda Civic bagian dari lini mobil Honda yang memiliki tampilan lebih sporty.

Balutan fitur canggih untuk pertama kalinya hadir di All New Honda Civic ini, termasuk teknologi keselamatan canggih Honda SENSING terlengkap di Indonesia.

Sales and After Sales Director Honda Semarang Center Sumantri mengatakan, penampilan interior terlihat semakin menawan dengan berbagai teknologi yang dapat dengan mudah diakses dan dikontrol pada kabin depan.

Baca Juga: Perbedaan Konsep Hidup, Picu Perceraian Zayn Malik dengan Gigi Hadid

Interactive TFT Meter Cluster with Customized Display Setting kini hadir dengan tampilan full digital yang lebih besar, sebesar 10,2.

Pada fitur ini, sebagian besar aktivitas pada mobil akan ditampilkan pada meter cluster, seperti Honda SENSING, sistem navigasi.

Rear seat reminder, hingga aktivitas lampu indikasi pada kendaraan seperti saat lampu headlight, blinker hazard, dan brake menyala.

"Pengendara pun dapat memilih dua tampilan untuk tachometer dan speedometer dengan round display atau pun bar graph display sesuai keinginan," ujar Sumantri, hari ini.

Baca Juga: Nadiem Makarim Kunjungi Sekolah yang Memiliki 4 Tempat Ibadah, Ini baru Sekolahnya Pelajar Pancasila

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pacu Industri Otomotif, Insentif PPnBM Dioptimalkan

Kamis, 18 November 2021 | 18:49 WIB

Ini 5 Rekomendasi Mobil SUV Paling Irit

Selasa, 9 November 2021 | 17:16 WIB
X