Hadirkan Kombinasi Tampilan dan Teknologi Terbaru, New BMW 320i Dynamic Resmi Meluncur di Semarang

- Kamis, 28 Oktober 2021 | 16:11 WIB
New BMW 320i Dynamic hadir di Kota Semarang (suaramerdeka.com/Cun Cahya)
New BMW 320i Dynamic hadir di Kota Semarang (suaramerdeka.com/Cun Cahya)


SEMARANG, suaramerdeka.com - BMW Astra bersama BMW Group Indonesia menghadirkan New BMW 320i Dynamic di Kota Semarang yang mengkombinasikan tampilan dan teknologi terbaru.

Heru Purwanto Kepala Cabang BMW Astra Semarang mengatakan New BMW 320i Dynamic ini menawarkan seluruh kelebihan THE 3 yang sudah sangat dikenal seperti pengalaman berkendara yang dinamis, tampilan sporty, fitur keamanan terbaik, dan teknologi terbaru dengan kombinasi efisiensi bahan bakar, juga penawaran harga yang sangat menarik.

"BMW Seri 3 memiliki kesan tersendiri bagi para pecinta BMW di Indonesia. Untuk itu kami hadirkan BMW 320i Dynamic terbaru yang hadir dengan upgrade tampilan yang semakin sporty dan yang paling penting, model ini hadir dengan harga menarik," katanya saat peluncuran di Semarang, Kamis, 28 Oktober 2021.

Baca Juga: Memperingati Hari Sumpah Pemuda, Puan: Kebhinekaan Indonesia Itu Berkah

Heru menambahkan animo masyarakat terhadap BMW seri 3 yang ini sangat luar biasa. Bahkan sebelum peluncuran sudah ada beberapa yang melakukan inden.

" Produk BMW seri 3 ini memiliki kontribusi tertinggi dari seri-seri lainnya bisa mencapai 45-50 persen di Jateng dan DIY," ungkapnya.

BMW 320i Dynamic terbaru hadir dengan Comfort access system yang merupakan contactless opening dan closing otomatis dari pintu bagasi, Parking Assistant, BMW Live Cockpit Professional, fully digital 10.25 inci instrument display dengan BMW Operating System 7.0 dan voice control with “Hello, BMW!”, hingga wireless Apple CarPlay.

Baca Juga: Amalkan Makna Sumpah Pemuda, Ini 4 Hal yang Perlu Kita Lakukan

BMW 320i Dynamic terbaru ditawarkan dengan harga Rp. 904.000.000,- on-the-road Semarang.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pacu Industri Otomotif, Insentif PPnBM Dioptimalkan

Kamis, 18 November 2021 | 18:49 WIB

Ini 5 Rekomendasi Mobil SUV Paling Irit

Selasa, 9 November 2021 | 17:16 WIB
X