Tips Aman Mendapatkan Pinjaman Jaminan BPKB Mobil

Red
- Senin, 6 September 2021 | 23:37 WIB
Tips Aman Mendapatkan Pinjaman Jaminan BPKB Mobil. (suaramerdeka.com/dok)
Tips Aman Mendapatkan Pinjaman Jaminan BPKB Mobil. (suaramerdeka.com/dok)

suaramerdeka.com - Sudah lebih dari satu tahun Covid 19 menetap di Indonesia dan menjadi pandemi dunia. Wajar saja banyak yang terseok-seok untuk membayar berbagai tagihan bulanan.

Sampai-sampai mencari pinjaman jaminan BPKB Mobil.

Asalkan pinjaman dengan jaminan BPKB mobil digunakan untuk membayar kebutuhan rumah tangga atau keluarga, itu tidak masalah.

Tetapi, jika tujuan mencari pinjaman jaminan BPKB mobil hanya untuk memenuhi gaya hidup yang tinggi dan agar terlihat WOW ketika tampil di ruang publik, maka lebih baik jangan jaminkan BPKB mobil Anda.

Baca Juga: Kasus Pelecehan Seksual Adalah Tindak Pidsus Tak Boleh Diekspose, KPAI: Saipul Jamil Baru Pulang Pertandingan

Jadi seperti ini, mencari pinjaman jaminan BPKB mobil sudah menjadi jalan yang dilakukan oleh banyak orang untuk mendapatkan dana dalam waktu yang cepat.

BPKB mobil bisa menjadi aset yang sering dipakai untuk jaminan gadai. Karena dana yang diperoleh dari jaminan BPKB mobil cukup fantastis.

Dana yang akan Anda dapatkan yaitu sekitar 60% hingga 80% dari harga kendaraan yang Anda akan jaminkan. Walaupun BPKB mobil Anda menjadi jaminan, bukan berarti Anda tidak bisa lagi memakai mobil. Tenang, karena mobil tetap bisa Anda pakai untuk sehari-hari.

Belakangan ini, banyak lembaga keuangan non-bank menawarkan pinjaman dengan syarat jaminan BPKB mobil. Bahkan untuk mendapatkan dana cepat dan aman bisa Anda dapatkan hanya melalui online saja.

Baca Juga: Libur Peringatan Maulid Nabi, Kasus Covid-19 Berpotensi Naik, Wamenkes Ingatkan Taat Prokes

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Terkini

Tips Aman Mendapatkan Pinjaman Jaminan BPKB Mobil

Senin, 6 September 2021 | 23:37 WIB

Butuh Kaca Film Merek Terkenal? Silahkan Cek di Sini

Minggu, 1 Agustus 2021 | 22:30 WIB
X