Kampus Apresiasi Mahasiswa Peraih Medali di Pomnas dan Kejurnas Tinju Amatir

- Kamis, 8 Desember 2022 | 00:09 WIB
(suaramerdeka.com/dok UPGRIS)
(suaramerdeka.com/dok UPGRIS)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Universitas PGRI Semarang (UPGRIS) memberikan penghargaan dan apresiasi kepada para mahasiswa yang berprestasi pada Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) 2022 serta Kejurnas Tinju Amatir Mahasiswa Piala rektor Universitas Negeri Jakarta (UNJ) 2022.

Penghargaan itu diberikan secara langsung oleh Rektor UPGRIS Dr Sri Suciati MHum didampingi Dr Sapto Budoyo MH Wakil Rektor UPGRIS serta Kaprodi dan Sekprodi PJKR UPGRIS di Ruang Rektorat, Rabu 7 Desember 2022.

Sri Suciati mengucapkan terima kasih kepada para mahasiswa UPGRIS yang telah memberikan kado akhir tahun dengan memberikan banyak medali.

Baca Juga: FPIPSKR UPGRIS Apresiasi Mahasiswa yang Berprestasi di Pomnas

“Perjuangan kalian telah memberikan prestasi yang luar biasa dengan kerja kerasnya meraih hasil yang hebat. Tidak hanya membanggakan UPGRIS, orang tua, dan tapi juga membanggakan diri sendiri," kata rektor.

"Catatan sejarah kalian tidak mungkin dilupakan oleh UPGRIS. Sebelumnya tidak pernah ada sampai tingkat nasional. Maka kesempatan baik ini luar biasa. Mudah-mudahan prestasi ini menjadikan kalian lebih percaya diri,” tambah rektor.

Sapto Budoyo mengatakan, prestasi mahasiswa UPGRIS tiap tahun terus meningkat pada tingkat nasional hingga internasional.

Baca Juga: Mudahkan Petambak di Wilayah Pesisir, Tim Peneliti UPGRIS Kembangkan Ekskavator Apung

"Minat dan bakat para mahasiswa sejaka awal masuk kuliah sudah kami data. Sehingga ketika ada kesempatan lomba serta kegiatan akademik atau non akademik lebih mudah untuk memilih delegasi. Sarana dan prasarana kegiatan para mahasiswa terus kami lengkpai untuk proses latihan atau seleksi,” tutur Sapto.

Adapun mahasiswa berprestasi tersebut antara lain Arimbi Okta Saputri (semester I) peraih medali perunggu cabang olahraga futsal. Kemudian Yollanda Nafila Fahlu Reza (semester VII) peraih emas nomor tripel women cabang petanque, dan Tasya Adelia Ayunda Dewi (semester I) peraih medali perak cabang sepak takraw.

Halaman:

Editor: Eko Fataip

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X