Lindu Aji Championship 2022 Kembali Digelar, Diikuti 50 Petarung

- Selasa, 6 Desember 2022 | 11:05 WIB
Lindu Aji Championship (LAC) akan kembali digelar tahun ini di Gedung UTC, Jalan Kelud Raya No. 2, Semarang, Sabtu 10 Desember 2022. / suaramerdeka.com
Lindu Aji Championship (LAC) akan kembali digelar tahun ini di Gedung UTC, Jalan Kelud Raya No. 2, Semarang, Sabtu 10 Desember 2022. / suaramerdeka.com

SEMARANG, suaramerdeka.com - Setelah 2 tahun vakum karena pandemi covid 19, Lindu Aji Championship (LAC) kembali digelar tahun ini di Gedung UTC, Jalan Kelud Raya No. 2, Semarang, Sabtu 10 Desember 2022 Pada pukul 15.00-00.00 WIB.Lindu Aji Championship (LAC) kembali digelar tahun ini di Gedung UTC, Jalan Kelud Raya No. 2, Semarang, Sabtu 10 Desember 2022 

Tahun ini, kejuaraan kick boxing ini diikuti oleh 50 petarung diantaranya 14 dari Sasana Lindu Aji dan 36 dari 30 sasana yang berada di seluruh Indonesia.

Mewakili Ketua Panitia LAC 2022, Arnaz Agung Andrarasmara, Ketua Yayasan Lindu Aji, Freddy Gondo Wardoyo menjelaskan kembalinya LAC merupakan permintaan banyak pihak termasuk pendiri Lindu Aji, Ikhwan Ubaidillah.

Baca Juga: Yang Hobi Nonton TV Tambah Asik Nih, Dimanapun Dan Kapanpun Bisa Aja Ngeliat TV Pake HP, Gratis

Apalagi even ini sebagai agenda tahunan dan kejuaraan yang sudah berjalan ke 17 kali, yang membuat insan pecinta olahraga bela diri rindu akan gelaran tersebut.

"Singkat cerita, empat bulan lalu saya diminta menggelar lagi oleh pendiri Yayasan Lindu Aji, Bapak Ikhwan Ubaidillah, dan saya jawab iya. Semua perizinan sudah lengkap, keamanan juga sudah siap, baik dari Polsek, Danpom sampai tim security Lindu Aji," ungkap Freddy dalam sesi jumpa pers di Hotel Dafam Semarang, Senin (5/12), sore.

Pada LAC 2022 kali ini akan mempertandingkan 25 partai. Tak hanya itu, dalam gelaran kali ini akan lebih meriah karena penonton pun berpeluang untuk turut menjadi pemenang lewat taburan door prize berupa Handphone, Sepeda, dan Sepeda Motor.

Baca Juga: Gempa Cianjur: Presiden Joko Widodo Pembangunan Rumah Warga Relokasi  Segera Dimulai

"LAC ini diikuti 50 petarung dari 30 sasana di Indonesia dan mempertandingkan 25 partai, bahkan fighter adal Tenggarong juga sudah tercatat akan tampil di edisi kali ini," beber Freddy.

Sementara, Panitia Pelaksana (Panpel) LAC 2022, Gunawan Wijaya menambahkan pendaftaran peserta sebelumnya dilakukan seleksi secara online dengan mengirimkan video dan pengalaman bertarung, dan diputuskan 50 petarung yang dinilai terbaik.

Halaman:

Editor: Jati Prihatnomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X