Squash Semarang Butuh Venue Terstandar untuk Berlatih

- Jumat, 25 November 2022 | 05:40 WIB
Para pemain squash Kota Semarang menjalani latihan rutin di GOR Squash Jateng, Kompleks Jatidiri.  (SM/Krisnaji Satriawan )
Para pemain squash Kota Semarang menjalani latihan rutin di GOR Squash Jateng, Kompleks Jatidiri. (SM/Krisnaji Satriawan )

SEMARANG,suaramerdeka.com - Kebutuhan akan venue atau tempat latihan terstandar menjadi hal yang mendesak bagi Squash Kota Semarang.

Dengan potensi yang besar, pemain butuh dukungan sarana dan prasarana yang memadai.

Dukungan dari Pemkot Semarang sangat diperlukan, apalagi prestasi pemain Ibu Kota Jateng telah berprestasi level nasional.

Salah satu pemain Kota Semarang Satria Bagus Laksana akan bersaing pada Kejuaran Internasional Squash Asia Tenggara (SEA Cup) di Malaysia, awal Desember nanti.

Baca Juga: Squash DKI Jakarta Timba Ilmu ke Jateng

''Kejuaraan ini sangat penting bagi saya untuk mengukur kemampuan. Dengan bersaing dengan pemain dari Malaysia, Filipina, dan Singapura bisa menambah pengalaman bertanding,'' tutur Satria saat latihan rutin di Gedung Squash Jateng Kompleks Jatidiri Semarang, Kamis (24/11/2022). 

Dengan mengikuti kejuaraan internasional tersebut, akan membantu persiapan Satria menghadapi Porprov Jateng XVI 2023 mendatang.

Setidaknya, dia akan lebih percaya diri saat di ajang multicabang empat tahunan tersebut.

Satria sendiri mengaku telah siap mengikuti SEA Cup.

Halaman:

Editor: Hendra Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Squash Semarang Butuh Venue Terstandar untuk Berlatih

Jumat, 25 November 2022 | 05:40 WIB

Catur Jateng Optimistis Bersaing Porwanas 2022

Sabtu, 19 November 2022 | 20:14 WIB
X