Hindari Kerumunan, Kantor Imigrasi Soekarno Hatta Nanti Malam Live Report Gresyia Polii dan Apriyani Rahayu

- Rabu, 4 Agustus 2021 | 13:49 WIB
 (Cun Cahya)
(Cun Cahya)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Dijadwalkan ganda putri peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Gresyia Polii dan Apriyani Rahayu tiba di Indonesia lewat Bandara Internasional Soekarno Hatta, Rabu, 4 Agustus 2021.

Untuk menghindar kerumunan penyambutan oleh masyarakat dan para pendukung, Kantor Imigrasi Kelas I Khsus TPI Soekarno Hatta akan melakukan live report.

"Kami menyadari pasang foto aja ga cukup untuk selebrasi. Itu sebabnya malam ini kita mau jemput dan memberikan Pelayanan Keimigrasian VIP untuk @GreysPolii & Apriyani Rahayu di Gedung VIP Bandara Internasional Soekarno-Hatta," dikutip dari akun Twitter @imigrasi_soetta.

Baca Juga: Meningkatnya Prestasi Indonesia di Olimpiade Diharap Jadi Pembinaan Atlet Usia Muda

Akun Twitter @imigrasi_soetta menambahkan bahwa semua rombongan Olimpiade Tokyo 2020 yang datang juga akan mendapatkan pelayanan keimigrasian VIP yang sama.

"Sahabat Mido tenang aja ya, semua rombongan yang datang malam ini akan mendapatkan Pelayanan Keimigrasian VIP yang sama. Btw pada pengen liat siapa sih di live IG nanti malam," tulisnya.

Nitizen pun tidak sabar untuk bisa menyaksikan rombongan peraih medali Olimpiade tiba di Indonesia.

Baca Juga: Dua Pemain Naturalisasi Timnas Basket Mulai Sekolah di SMA Ragunan

"Mereka pahlawan bangsa min... pelayanan terbaik kantor imigrasi akan mewakili perasaan terima ksh kami semua yg sebesar2nya krn tdk bs menyambut mereka," tulis @KurniawatyDevi.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Terkini

Wajib Tahu, Ini Dia Sejarah Terbentuknya Piala Thomas

Senin, 18 Oktober 2021 | 14:51 WIB
X