DPRD Dukung Sport Tourism Enduro Challenge, Angkat Potensi Pariwisata di Kendal

- Selasa, 15 November 2022 | 13:18 WIB
Ketua Komisi A DPRD Kendal dan sekaligus Ketua Umum Pengcab ISSI Kendal memberikan pengarahan kepada para atlet sebelum mengikuti pertandingan Enduro Challenge MTB Bupati Cup 2022. (foto dok: DPRD Kendal)
Ketua Komisi A DPRD Kendal dan sekaligus Ketua Umum Pengcab ISSI Kendal memberikan pengarahan kepada para atlet sebelum mengikuti pertandingan Enduro Challenge MTB Bupati Cup 2022. (foto dok: DPRD Kendal)

KENDAL, suaramerdeka.com – Kesuksesan event Enduro Challenge yang digelar oleh Pengurus Cabang Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kendal adalah buah dari sinergi antara legislatif dan eksekutif dalam mendukung program sport tourism yang dicanangkan oleh Bupati Kendal.

Ketua Komisi A DPRD Kendal, yang sekaligus Ketua Umum Pengcab ISSI Kendal, Munawir mengatakan Kejuaraan Kendal MTB Bupati Cup 2022 dengan konsep sport tourism  terselenggara berkat dukungan para pihak.

Terutama dari pihak legislatif dan eksekutif di Kabupaten Kendal.

Baca Juga: Jangan Bohong, hanya Demi Mendapat Set Top Box Gratis, Harga STB Cukup Murah Kok

Munawir mengatakan, kejuaraan yang diikuti 221 peserta dari berbagai daerah di tanah air itu telah melampaui target.

Melalui kegiatan ini, pihaknya berharap ISSI dapat lebih meningkatkan prestasinya di masa mendatang.

“Kami para pengurus akan terus berupaya melengkapi segala fasilitas, maka kepada para atlet agar makin giat berlatih, karena kami juga siap mendatangkan pelatih,” katanya.

Baca Juga: Hati-hati bagi Masyarakat Mampu, Jangan Tergiur dengan Set Top Box Jauh Lebih Murah Kualitas Abal abal

Selain untuk mengangkat prestasi cabang olah raga sepeda sport, event Kendal Enduro 2022 bertujuan untuk mengangkat potensi pariwisata di Kabupaten Kendal.

“Selain meningkatkan kecintaan pada olahraga sepeda dan mencari bibit atlet sepeda nasional, kegiatan ini juga untuk menarik pandangan masyarakat, baik nasional bahkan internasional, potensi wisata luar biasa di Kendal serta produk UMKM lokal yang unggul,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X