Wartawan Berperan Pada Pembangunan Olahraga

- Minggu, 13 November 2022 | 21:47 WIB
 Wartawan Berperan Pada Pembangunan Olahraga (SM/Krisnaji Satriawan)
Wartawan Berperan Pada Pembangunan Olahraga (SM/Krisnaji Satriawan)

SEMARANG,suaramerdeka.com - KONI Provinsi Jawa Tengah menggelar Workshop Jurnalistik Wartawan Olahraga di Hotel Dafam, Semarang, dan diadakan selama dua hari, Minggu-Senin (13-14/11/2022).

Dalam kegiatan tersebut turut dibadiri para wartawan dari KONI Jateng dan Humas KONI dari 35 kabupaten/ kota di Jawa Tengah.

Pada kegiatan tersebut dilaksanakan dalam empat sesi dengan materi yang berbeda-beda.

Adapun narasumber yang mengisi beberpa materi tersebut yakni Wakil Ketua Umum V KONI Jateng, Sudarsono, Ketua PWI Jateng, Amir Machmud NS.

Baca Juga: KONI Jateng Tinjau Venue Porprov

Ketua SIWO PWI Pusat sekaligus Bidang Media dan Humas KONI Pusat, Gungde Ariwangsa, dan Pakar Ilmu Komunikasi FISIP Undip Semarang, Turnomo Rahardjo.

Ketua Panitia Pelaksana, Darjo Soyat menjelaskan bahwa salah satu alasan diselenggarkaan acara ini, karena KONI Jateng sebagai lembaga formal yang berupaya untuk memberikan informasi kegiatan olahraga kepada masyarakat khususnya Jawa Tengah.

"Harapannya, acara ini berjalan dengan lancar dan bisa bermanfaat dalam memberikan wawasan dan menambah ilmu para wartawan olahraga, yang berada di bidang media dan humas KONI kabupaten dan kota se-Jawa Tengah,” ungkap Darjo.

Baca Juga: KONI Jateng Matangkan Persiapan Pra-PON XXI dan Porprov

Halaman:

Editor: Hendra Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X